Cuplikan Novel Field of Gold Bab 145

oleh -42 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 145. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 145

Makanan rebus untuk satu koin tembaga sebagian menjadi semakin populer di dermaga. Jumlah makanan yang mereka buat dari satu kepala babi dan sepuluh atau lebih bagian dari acar tidak dapat memenuhi permintaan berapi-api. Sekarang, pelanggan mereka tidak hanya pekerja dermaga tetapi juga orang-orang yang tinggal di dekatnya di daerah tersebut. Bahkan ada orang yang bepergian dari jauh untuk membeli beberapa porsi makanan rebus untuk dibawa pulang untuk menjamu tamu.

Jadi, setiap kali pekerja dermaga istirahat, makanan rebus cukup banyak terjual dalam hitungan menit. Banyak pekerja, yang berharap untuk makan sebagian, harus pergi dengan tangan kosong. Untuk memenuhi permintaan rakyat, Yu Xiaocao tidak punya pilihan selain meningkatkan jumlah yang mereka buat. Dia pertama kali meminta bantuan pekerja dermaga. Jika desa mereka ada orang yang menyembelih babi, dia meminta mereka untuk membantunya membeli kepala dan jeroan babi. Sebagai gantinya, dia akan memberi mereka dua porsi makanan rebus secara gratis. Dengan sangat cepat, dia memiliki beberapa pemasok tetap untuk bahan bakunya.

Mereka juga menjual lebih banyak varietas makanan daripada sebelumnya. Selain hidangan daging yang direbus, mereka juga memiliki rumput laut rebus, tahu kering yang sudah direbus, dan hidangan vegetarian lainnya. Meskipun dikatakan vegetarian, sayuran dan tahu semuanya direbus menggunakan saus yang direbus dengan daging kepala babi. Dengan demikian, hidangan berbasis sayuran telah menyerap banyak lemak dan rasa hewani, sehingga siapa pun yang memakannya bisa merasakan rasa daging babi yang direbus. Porsi hidangan vegetarian juga lebih besar daripada hidangan daging. Jadi, hidangan ini juga cukup populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.