Cuplikan Novel Field of Gold Bab 146

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 146. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 146

Wu Yun mengambil kesempatan untuk mengambil beberapa helai mie yang tersisa di panci dan meletakkannya di mangkuk dengan setengah dari kaldu sup di dalamnya. Dia minum isinya dalam tegukan besar. Tuan harus makan mie, tetapi setidaknya dia bisa minum sup. Begitu sup mie menyentuh lidahnya, rasa kaldu yang sedikit asam dan gurih menyebar ke seluruh mulutnya. Rasanya begitu enak sehingga dia hampir ingin menangis.

Setelah dia makan lebih dari setengah mangkuk mie, Fang Zizhen akhirnya memiliki keinginan untuk mencoba piring makanan rebus Xiaocao iris untuknya. Entah itu daging babi yang lembut dan penuh rasa, atau telinga babi yang renyah, atau usus yang membuat mulut orang-orang penuh dengan minyak yang lezat, mereka semua itu seperti makanan lezat kelas atas. Bahkan rumput laut dan tahu kering memiliki citarasa tersendiri dan lezat.

Fang Zizhen telah menjadi pejabat selama bertahun-tahun dan telah melakukan perjalanan secara luas. Karena itu, ia telah mencoba banyak makanan yang ia sebelumnya. Namun, tak satu pun dari hidangan itu yang memiliki rasa dari bahan-bahan sederhana yang direbus dengan tipuan yang lebih cocok untuknya.

Meskipun sebelumnya dia tidak terlalu lapar, Fang Zizhen berhasil memoles semangkuk besar sup mie bersama dengan seluruh piring makanan yang direbus. Dia mengusap perutnya yang kenyal dan tidak memuji, “Ah! Keahlianmu cukup bagus !! Saya tidak akan pernah berharap bahwa Anda, Xiaocao, pada usia yang sangat muda, akan bisa memasak dengan baik. Makanan yang direbus ini bahkan lebih lezat daripada yang disajikan di Zhenxiu Restaurant di kota. Rasanya bisa bersaing dengan ayam panggang dan bebek asin mereka! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.