Cuplikan Novel Field of Gold Bab 147

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 147. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 147

Liu Zhiwei melihat lagi pada petugas yang hadir dan membelalakkan matanya, ‘Ya Dewa! Adik Xiaocao sebenarnya memiliki koneksi dengan para pejabat yang bertanggung jawab atas pembangunan pelabuhan. Tsk-tsk, Kakak Xiaocao benar-benar berani, untuk bisa menjaga wajah lurus di depan semua pejabat ini. Jika saya berada di tempatnya, saya mungkin bahkan tidak akan berani mengatakan sepatah kata pun! Tapi, hal yang paling mengejutkan adalah fakta bahwa Adik Xiaocao sebenarnya memiliki wajah di depan para pejabat. Apa yang sebenarnya terjadi? ‘

Meskipun Liu Zhiwei memiliki ribuan pertanyaan di dalam hatinya, dia masih berhasil menahan perasaan bingung dan dengan cepat berlari untuk menemukan paman dari pihak bungsunya. Dia tahu betul apa arti pekerjaan ini bagi paman dan keluarganya yang termuda.

Pasti akan membutuhkan setidaknya tiga hingga lima tahun untuk menyelesaikan pembangunan pelabuhan, yang berarti bahwa paman bungsunya akan memiliki penghasilan yang stabil untuk tiga hingga lima tahun ke depan. Dia akan memiliki pekerjaan yang stabil! Dia telah mendengar bahwa kaisar sangat mementingkan pembangunan pelabuhan dan mengirim utusan kekaisaran untuk mengawasi kemajuan pembangunan.

Ada desas-desus di dermaga bahwa pekerja yang berpartisipasi dalam pembangunan pelabuhan bisa mendapatkan gaji yang tidak kurang dari para kuli di dermaga! Banyak pekerja pelabuhan tertarik pada pekerjaan dan bersiap untuk mencoba di lokasi perekrutan.

Liu Zhiwei menarik keluar paman bungsunya dari orang banyak di depan pondok perekrutan. Liu Hao sedang bekerja keras untuk memeras jalan ke depan karena kemungkinan direkrut akan meningkat jika dia lebih dekat ke depan. Namun, orang-orang yang mendaftar adalah semua pria kekar yang terbiasa dengan pekerjaan kasar. Dia tidak memiliki sosok yang kuat, jadi bagaimana dia bisa menembus kerumunan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.