Cuplikan Novel Field of Gold Bab 149

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 149. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 149

Mulut Nyonya Xiong berkedut dan berpikir, ‘Sosok putramu? Dengan tubuh yang gemuk, ia terengah-engah seperti sapi setelah berjalan beberapa langkah. Apa yang bisa dia lakukan? ‘

Sementara keduanya berbicara buruk tentang orang lain dengan cara yang tampaknya cocok, Xiaocao dan yang lainnya sudah tiba di rumah. Yu Hai tertegun oleh jubah resmi pada Fang Zizhen dan tidak mengenalinya sejenak. Dia bergumam dalam hatinya, ‘Mengapa mereka membawa pejabat di sini?’

Fang Zizhen menyapanya lebih dulu, “Adik Yu, ada apa? Anda tidak mengenali kakak ini setelah satu malam? Ini aku, kakak bela diri Bufan! ”

Yu Hai tampak seperti memiliki kesadaran yang tiba-tiba, “Jadi Jenderal Fang! Cepat, masuk ke dalam rumah untuk duduk !! ”

“Tidak perlu, aku ingin melihat bagaimana membuat telur abad!” Fang Zizhen berdiri di halaman dan melihat semua jenis sayuran tumbuh dengan penuh semangat di halaman. Halamannya bersih dan rapi, dan semua barang diatur dengan tertib. Dia mengangguk ke dalam kepalanya.

“Telur abad? Oh, itu makanan baru yang disiapkan Xiaocao untuk keluarga kami. Aku ingin tahu seperti apa produk akhirnya! ”Yu Hai menatap putrinya yang lebih muda dengan sedikit senyuman di matanya, dan hatinya penuh kebanggaan.

Yu Hang mengeluarkan kursi dari dalam rumah dan meletakkannya di samping Jenderal Fang. Dia berkata dengan lembut dan sopan, “Jenderal Fang, silakan duduk!”

“Apakah ini putra sulung kamu? Benar saja, dia anak yang tampan! Adik laki-laki Yu, aku benar-benar iri padamu karena memiliki anak-anak yang luar biasa ini! ”Fang Zizhen menepuk pundak Yu Hang, lalu mengangkat jubah resminya dan duduk. Nada suaranya dipenuhi dengan kesedihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.