Cuplikan Novel Field of Gold Bab 151

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 151. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 151

Kaisar emeritus menarik wajah panjang dan berkata dengan nada kesal, “Apakah tuan ini setua itu? Sedikit Yu ah, jika orang yang jujur ​​tidak tahu bagaimana berbicara, dia akan menyinggung banyak orang! Tuan ini sangat marah !! Menurutmu apa yang harus kamu lakukan !! ”

Yu Hai tahu bahwa orang di depannya memiliki latar belakang yang luar biasa. Jika dia secara tidak sengaja menyakitinya, siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan pada rakyat jelata yang tidak berdaya seperti mereka! Bahkan jika orang itu hanya menggeliat kelingkingnya, hasilnya mungkin bukan sesuatu yang bisa dia tahan! Jadi, untuk sesaat, Yu Hai hanya berdiri di sana tanpa daya dan tidak tahu harus berkata apa!

“Tuan Kelima jangan menggertak ayahku, siapa yang jujur ​​!! Katakan padaku, apa yang ingin kamu makan? Selama kami mampu membeli bahan-bahannya, saya pasti akan membuatnya untuk Anda. Tapi, pertama-tama, saya hanya tahu cara memasak hidangan buatan sendiri jadi jangan meminta saya untuk membuat barang-barang seperti ‘Fo Tiao Qiang [3]’ dan ‘Bao Shen Chi Du [4]’. Saya hanya seorang gadis petani kecil yang tidak tahu apa-apa, jadi saya tidak tahu bagaimana membuatnya! ”Yu Xiaocao merasa dia masih memiliki kemampuan untuk menangani pelahap.

Benar saja, kata-katanya yang kasar tidak memprovokasi tamu terhormat dari ibukota, Tuan Kelima. Sebaliknya, dia tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Saya sangat menyukai gadis kecil ini, Xiaocao !! Lalu aku, Tuan Kelima, tidak akan sopan lagi — aku ingin makan daging kepala babi! Saya juga ingin ‘usus babi pedas’, ‘abat babat babi dalam minyak cabai’, ‘sup darah bebek dengan bihun’ … ”

Kaisar emeritus tidak punya reservasi dan memesan banyak hidangan, yang semuanya masuk ke dalam kategori makanan buatan sendiri yang disebutkan Xiaocao. Tapi hidangan terakhir, sup darah bebek dengan bihun, agak sulit bagi Xiaocao untuk membuat …

“Tuan Kelima, mudah mendapatkan darah bebek, tetapi di mana saya akan mendapatkan bihun? Apakah tidak apa-apa untuk mengubahnya menjadi ‘darah bebek dan rebusan tahu’? ”Pada saat ini, Yu Xiaocao sudah mengkonfirmasi identitas Dewa Kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.