Cuplikan Novel Field of Gold Bab 153

oleh -46 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 153. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 153

Ketika kaisar emeritus masih muda, dia suka minum alkohol. Setelah naik tahta, dia merasa memiliki banyak tanggung jawab, jadi dia sangat jarang minum sampai dia mabuk. Begitu dia turun tahta, dia segera mengundang sekelompok pejabat lama dan minum alkohol bersama mereka setiap hari.

Luka internal lama yang tertinggal akibat perang serta usianya yang semakin lanjut menyebabkan perutnya berdarah setelah minum terlalu banyak. Dia memuntahkan darah di mana-mana dan menakuti kelompok pejabat lama sampai mereka pucat karena ketakutan. Untungnya, ini bukan waktunya untuk pergi dan setelah dirawat oleh semua dokter kekaisaran di istana, ia mampu mempertahankan hidupnya.

Sejak itu, kaisar dengan tegas melarangnya minum alkohol. Dia tidak hanya mengirim orang untuk mengawasinya, tetapi juga menetapkan aturan untuk ‘rasa bersalah karena asosiasi’. Siapa pun yang menemani kaisar emeritus dalam minum alkohol atau menyaksikannya minum tanpa melaporkan juga akan dihukum turun peringkat.

Jika mereka bukan pejabat, maka mereka harus dipenjara selama tiga bulan. Kaisar emeritus yang menyedihkan dengan hati yang mencintai alkohol tidak lagi dapat menemukan alkohol untuk diminum. Ketika dia mendapatkan beberapa, dia tidak bisa menemukan siapa pun untuk menemaninya. Itu benar-benar situasi yang berbahaya baginya!

Senyum di wajah lelaki tua itu menghilang, dan dia mendengus dengan marah beberapa kali, “Jangan minum maka aku tidak akan minum! Tanpa alkohol untuk menemani makan, rasanya tidak enak. Oh benar, gadis kecil! Apakah Anda punya anggur anggur fermentasi atau anggur buah apa pun? ”

Yu Xiaocao bisa merasakan kecemasan komandan dan menatapnya meyakinkan untuk menenangkan pria itu. Dia tersenyum, “Kamu juga tahu bahwa kami telah berpisah dari keluarga utama pada akhir tahun lalu. Selain menerima rumah tua yang kumuh ini, kami bahkan tidak mendapatkan furnitur apa pun.

Bagaimana kita memiliki alat untuk memfermentasi anggur? Yang sedang berkata, bahkan jika saya memiliki alat, bagaimana saya bisa membuatnya tanpa bahan? Di tengah musim dingin, di mana saya dapat menemukan anggur dan buah untuk memfermentasi anggur untuk Anda? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.