Cuplikan Novel Field of Gold Bab 154

oleh -66 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 154. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 154

Nyonya Liu tidak bisa tinggal diam, jadi dia pergi untuk mengambil bihun yang didinginkan dan menggantungnya dari batang bambu dan meletakkannya di atas papan kayu untuk dikeringkan. Mereka tidak bisa membiarkan bihun mengering di bawah sinar matahari karena akan merusak produk akhir.

Selain itu, ketika mereka mengering di udara, mereka juga perlu memercikkan air di atasnya untuk mencegah mereka saling menempel. Jadi, mereka tidak hanya harus menaburkan air di atas tetapi juga terus memisahkan helai dengan tangan.

Setelah mengulangi proses ini beberapa kali, mereka akhirnya bisa mengambil papan kayu dan memasang tiang bambu. Bihun kemudian bisa menggantung dari kutub dan udara kering. Selama proses pengeringan, diperlukan seseorang untuk membalik bihun sampai benar-benar kering.

Dengan seluruh keluarga mengerjakan ini, mereka sibuk sepanjang sore untuk membuat dua puluh kati sohun ubi jalar.

Alasan mengapa Xiaocao tahu bagaimana bihun adalah karena dalam kehidupan sebelumnya, ada seorang wanita yang menikah dengan desanya yang berasal dari keluarga yang tahu cara membuat bihun ubi jalar. Untuk sesaat, wanita itu membuat bihun buatan tangan untuk dijual di kota. Xiaocao, sebagai Lin Xiaowan dalam kehidupan sebelumnya, telah membantu wanita itu membuat mereka, dan dengan demikian itulah bagaimana ia menjadi begitu akrab dengan seluruh proses.

Meskipun ini adalah pertama kalinya dia menyelesaikan proses secara mandiri, bihun semua ternyata baik-baik saja. Namun, produk jadi tidak seragam dalam ketebalan. Membuat bihun adalah proses yang membutuhkan keterampilan dan latihan. Semakin dia membuatnya, semakin baik hasilnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.