Cuplikan Novel Field of Gold Bab 155

oleh -118 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 155. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 155

Malam itu, kaisar emeritus akhirnya memuaskan hasratnya untuk makanan enak. Tidak hanya ia bisa mencicipi darah bebek dan sup bihun, tetapi ia juga harus makan daging babi asli yang direbus dengan bihun. Meskipun dia berharap memiliki anggur untuk menemaninya, dia masih sangat puas.

Pada malam hari, kaisar emeritus menginap di kediaman Keluarga Zhao. Keluarga Zhao gemetar ketakutan ketika mereka dengan hati-hati membuat persiapan untuk malam itu. Mereka takut bahwa angin yang berhembus di atas rerumputan pun bisa membuat takut kaisar emeritus. Pengawal kekaisaran bahkan lebih menyedihkan. Karena tidak ada cukup ruang yang tersedia, mereka harus menghabiskan malam di tengah halaman yang dingin dengan selimut melilit tubuh mereka agar tetap hangat di malam musim semi yang dingin. Untungnya, malam berlalu tanpa masalah, dan Keluarga Zhao dan para pengawalnya mampu menghela napas lega pada hari berikutnya.

Keesokan harinya, sebelum dia pergi, kaisar emeritus terutama pergi ke Keluarga Yu, dan membeli semua bihun yang tersisa dan makanan rebus yang mereka rencanakan untuk dijual di dermaga pagi itu! Begitu dia kembali ke ibukota, dia pasti tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk makan makanan yang direbus dengan rasa otentik!

Aish, haruskah dia membangun rumah mewah di Gunung Barat? Ketika dia kembali, dia berencana bertanya kepada Kepala Pejabat Liu apakah anggarannya cukup untuk ini. Jika tidak, mungkin dia harus meminjam uang dari banyak putra dan cucunya untuk menyelesaikan ini?

Tepat pada saat ini, di dalam ibukota, para pangeran kekaisaran dan kerajaan semua bersin beberapa kali secara kebetulan! Rasa dingin menggigit tubuh mereka, “Ini pertanda nasib buruk, ah !!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.