Cuplikan Novel Field of Gold Bab 157

oleh -95 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 157. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 157

Nyonya Liu memandangi kedua putrinya sambil tersenyum dan berkata, “Pergi dan lihatlah bersama Shanhu! Anggap saja sebagai udara segar. ”

Kedua putrinya, satu biasanya tinggal di rumah untuk merawat kebun sayur dan ladang semangka, sementara yang lain selalu menjual makanan yang direbus di dermaga. Mereka jarang memiliki kesempatan untuk berinteraksi dan bermain dengan teman sebaya mereka. Nyonya Liu merasa senang, namun hatinya juga sakit, memiliki dua anak perempuan yang masuk akal. Untungnya, kaki suaminya telah pulih sekarang, dan putra sulungnya juga telah pulih dari cedera. Keluarga mereka tidak seperti sebelumnya ketika mereka berharap bahwa setiap orang dapat berpisah dan bekerja seperti dua orang. Sudah waktunya bagi putrinya untuk bersantai dan berteman.

Yu Xiaocao cukup tertarik dengan cacing pasir. Dia tahu bahwa, selain nilai obatnya, cacing pasir juga memiliki nilai gizi yang tinggi. Jika dimasak dengan baik, rasanya pasti enak sekali. Meskipun cacing pasir tidak seberharga teripang, sirip hiu, dan abalon, mereka terasa lezat dan lembut. Mereka tidak kalah dengan teripang dan sirip hiu.

Dia dengan antusias mengambil sekop kecil dari ayahnya, mengambil ember kecil, dan memanggil Xiaolian untuk pergi ke pantai bersamanya. Xiaolian memutuskan untuk menemaninya setelah melihat perasaan gembira adik perempuannya yang langka.

Zhou Shanhu telah menunggu dengan keranjang di dekat rumahnya. Kakak laki-lakinya, Zhou Shaohua [1] yang biasanya menjual barang-barang dan jarang di rumah, berdiri di sampingnya. Zhou Shaohua berusia sekitar sama dengan Qian Wen dan Tuan Muda Ketiga Zhou. Mungkin karena dia mengikuti ayahnya di sekitar sepanjang tahun, tetapi kulitnya sedikit lebih gelap daripada dua lainnya. Juga, dengan fitur wajah Keluarga Zhou yang lebih menonjol, dia terlihat sedikit lebih tua dari usianya yang sebenarnya dan memiliki sedikit perasaan seorang pemuda. Tapi tentu saja, dia masih sedikit kurang jika dibandingkan dengan Zhao Han!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.