Cuplikan Novel Field of Gold Bab 158

oleh -81 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 158. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 158

Xiaocao membawa embernya yang berat, jadi dia pasti tidak bisa berjalan sangat cepat. Xiaolian sudah dengan cepat tiba di tempat itu, tetapi ketika dia melihat penampilan adik perempuannya yang lambat dan berjuang, dia berlari kembali untuk membantunya.

Dia awalnya berpikir bahwa dengan kecepatan bermain Xiaocao saat bekerja, dia pasti tidak akan mendapatkan banyak panen. Tapi dia tidak menyangka kalau dia mengambil ember Xiaocao, dia hampir tidak bisa membawanya karena beratnya. Ada tutup ember kayu Xiaocao. Dia tidak bisa melihat isinya di dalam, jadi dia berasumsi, “Adik Perempuan, cacing pasir bukanlah ikan. Mereka tidak akan mati dengan cepat setelah meninggalkan laut. Menempatkan begitu banyak air ke dalam ember membuatnya sangat berat ah! Biarkan saya membantu Anda mencurahkan beberapa. ”

Ketika dia berbicara, dia menyandarkan ember kayu ke satu sisi dan membuka tutupnya dengan tangan yang lain.

“Jangan …” Yu Xiaocao tidak berharap dia bergerak begitu cepat. Ketika dia mencoba menghentikannya, beberapa cacing pasir di ember sudah meluncur keluar dari ember dan mendarat di pantai. Dia dengan cepat berjongkok dan mengambil cacing pasir yang jatuh di pasir dan memasukkannya kembali ke ember.

Xiaolian jelas terpana. Dia melihat cacing pasir yang berkerumun di ember. Sebenarnya ada lebih dari setengah ember! Dia kira-kira menimbangnya dengan tangannya dan menyadari bahwa setidaknya ada dua puluh atau tiga puluh kati. Tidak heran adik perempuannya berjuang dengan ember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.