Cuplikan Novel Field of Gold Bab 163

oleh -101 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 163. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 163

Fang Zizhen juga menyadari hal ini, dan dia merasa sangat tersentuh oleh perhatiannya. Sungguh berkah memiliki anak perempuan seperti dia.

Yu Hai ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia menghentikannya sendiri. Xiaocao berkata kepada ayah kandungnya, “Saya tahu bahwa kakak saya tidak akan mampu menangani pembelian makanan laut sendiri.”

Yu Hang membuka mulutnya, tapi dia enggan menutupnya. Apa yang dikatakan adik perempuannya adalah kebenaran. Usianya baru sebelas hingga dua belas tahun. Selain itu, masalahnya adalah bahwa orang-orang di desa mungkin tidak percaya padanya karena dia juga perlu menimbang barang dan mengumpulkan uang ketika datang untuk membeli makanan laut. Dia juga perlu meletakkan barang yang dikumpulkan di tempat yang benar. Itu jelas bukan pekerjaan satu orang.

Yu Xiaocao meliriknya dengan tenang dan melanjutkan, “Masih banyak pekerjaan yang bisa kita tangani, tetapi kita bisa mempekerjakan seseorang untuk membantu kita! Ini bukan musim panen sekarang, jadi penduduk desa punya banyak waktu luang! Kita dapat menemukan seseorang yang dapat dipercaya untuk membantu ayah melakukan pekerjaannya. Kami juga tidak akan membuatnya bekerja secara gratis. Jika dia bekerja selama sehari, maka kami akan membayarnya satu hari. ”

“Maksud Anda, Anda ingin mempekerjakan seseorang untuk bekerja bagi kami? Namun, kita semua penduduk desa, jadi itu mungkin tidak tepat … ”Yu Hai merasa ingin mempekerjakan seseorang untuk membantunya melakukan pekerjaannya akan membuatnya sama dengan tuan tanah tua kaya yang mengeksploitasi petani miskin. Tidak terasa enak sama sekali!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.