Cuplikan Novel Field of Gold Bab 164

oleh -74 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 164. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 164

Seperti yang diharapkan, ketika mereka sampai di sana, Nyonya Zhang menemukan bahwa semangka adalah buah yang sangat mahal. Dia tidak hanya tidak bersyukur tetapi dia juga menyindir bahwa mereka membawa terlalu sedikit. Old Yu memelototinya untuk waktu yang lama dan baru kemudian dia tenang. Selain itu, Fang Zizhen juga ada di sana, jadi Nyonya Zhang tidak berani mengamuk.

Ketika mereka pergi, Yu Caidie mengantar mereka ke gerbang. Dia menyatakan dengan agak memalukan, “Xiaocao, ibuku adalah tipe kepribadian seperti itu, jadi jangan tersinggung. Tolong ucapkan terima kasih kepada saudara lelaki dan ipar kedua saya. Terima kasih telah memikirkan kami setiap kali kalian mendapatkan sesuatu yang baik. ”

Sebelum mereka berpisah dari keluarga, bibi termuda ini mungkin adalah satu-satunya dalam keluarga selain Yu Tua yang memiliki niat baik terhadap mereka. Meskipun bibinya yang bungsu memiliki kepribadian yang lemah dan agak mudah tersinggung, Yu Xiaocao masih memiliki kesan yang baik padanya.

Dia menarik tangan Yu Caidie dan dengan lembut berkata, “Bibi termuda, aku mendengar bahwa tanggal pernikahanmu sudah ditentukan. Selamat. Ketika saatnya tiba, saya dan ibu saya akan datang dan menambah mahar Anda. ”

Yu Caidie memerah merah ketika dia dengan ringan menepuk tangan Xiaocao sebelum dia dengan tenang menjawab, “Tolong terima kasih saudara laki-laki dan ipar kedua saya untuk saya …” Ketika dia selesai, dia berbalik dengan malu dan melarikan diri kembali ke dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.