Cuplikan Novel Field of Gold Bab 165

oleh -68 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 165. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 165

Mata istri Ergou menjadi basah dengan air mata ketika dia berulang kali mengungkapkan rasa terima kasihnya. Tidak ada yang tahu betapa sulitnya baginya setelah dia menikah. Dia telah menggunakan banyak energi untuk memesan suaminya yang menganggur, tetapi anggota keluarga lainnya juga mengharuskannya untuk hadir. Semua orang mengatakan bahwa dia kompeten dan cakap. Namun, jika dia memiliki seorang suami yang dapat dia andalkan, apakah dia harus bekerja keras setiap hari?

“Ergou! Kali ini Anda harus melakukan pekerjaan dengan baik! Keluarga Saudara Kedua Yu mempercayai kami dan merawat kami, jadi Anda sama sekali tidak dapat mengecewakan mereka! Jika, jika Anda malas saat ini juga, maka saya pasti akan … “

Wang Ergou buru-buru meraih tangan istrinya dan berjanji, “Istri, percayalah padaku !! Aku, Wang Ergou, benar-benar akan melakukan yang terbaik dan tidak mengecewakanmu, kalau tidak aku tidak akan lagi bermarga Wang !! Dan si anak juga bisa memiliki nama keluarga Anda !! ”

Wang Ergou kehilangan kedua orang tuanya dan dia adalah anak tunggal mereka. Ketika ayahnya berada di ranjang kematiannya, dia memegang tangannya tetapi tidak menutup matanya. Hanya setelah dia bersumpah untuk mengambil seorang istri dan memiliki anak, ayahnya akhirnya dengan damai menutup matanya. Karena itu, ia sangat terikat untuk membawa nama keluarga. Karena itu, ketika dia mengatakan bahwa anaknya dapat mengambil nama keluarga istrinya, itu berarti dia bersumpah serius.

Setelah mereka mengantar pasangan Wang Ergou yang sangat berterima kasih, Yu Xiaocao dan keluarganya, bersama dengan Fang Zizhen, duduk untuk menikmati manisnya semangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.