Cuplikan Novel Field of Gold Bab 167

oleh -66 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 167. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 167

Xiaolian buru-buru menarik adik perempuannya yang marah ke belakang dan tertawa ketika dia menegur adik perempuannya, “Adik Perempuan, kamu terlalu banyak! Tuan Muda Ketiga Zhou adalah tamu kami, bagaimana Anda bisa memerintahkannya untuk mengingat api? Dia sudah terbiasa dengan kehidupan para pelayan yang memberinya makanan dan memilih pakaian, jadi bagaimana mungkin dia bisa tahu bagaimana melakukan ini? ”

Yu Xiaocao menggunakan punggung tangannya untuk menggosok matanya. Kedua matanya merah seperti kelinci ketika dia menatap tajam ke Tuan Muda Ketiga Zhou, yang masih batuk tanpa henti, “Siapa yang menyuruhnya untuk menambahkan kayu ke api? Dia adalah orang yang tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan sehingga dia harus menyebabkan masalah! “

Zhou Zixu memiliki ekspresi yang salah di wajahnya saat dia menyesali, “Bukankah aku hanya mencoba untuk membantumu?” “Bantu aku? Saya pikir semakin Anda mencoba membantu, semakin banyak masalah yang Anda sebabkan! Psh, istirahatlah di suatu tempat keluar dari jalan ah! ”Yu Xiaocao meliriknya dengan mata penuh dengan jijik.

Setelah waktu yang cukup berlalu, asap akhirnya menghilang dari dapur. Yu Xiaocao dengan cepat menghabiskan empat hidangan dan satu sup. Mereka semua memiliki porsi yang murah hati. Di antara mereka termasuk yang diminta Fang Zizhen ‘daging babi direbus dengan bihun’ dan ‘telur abad dan bubur daging tanpa lemak’. Dia juga membuat hati babi tumis, ‘tiga harta bumi’, dan mengiris telur abad yang dibumbui dengan pasta bawang putih dan cuka aromatik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.