Cuplikan Novel Field of Gold Bab 168

oleh -113 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 168. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 168

Kebun sayur keluarga semuanya mengharuskan seseorang untuk merawatnya. Barisan panjang ladang sayuran bisa menghasilkan cukup untuk dijual sampai akhir musim gugur dan awal musim dingin. Sekarang, Keluarga Yu bisa mendapatkan lebih dari dua ratus tael per bulan dari penjualan sayur saja! Banyak sayuran, ketika sudah melewati musim mereka, akan menjadi terlalu tua dan memiliki lapisan aneh pada mereka, yang mempengaruhi selera mereka. Namun, sayuran Keluarga Yu tidak pernah memiliki masalah ini.

Sekarang, selain Keluarga Yao, banyak keluarga kaya lainnya di kota ini juga membeli produk mereka dari Keluarga Yu. Juga, mereka semua datang untuk menerima hasil panen. Sedangkan untuk restoran, Keluarga Yu hanya memasok Zhenxiu Restaurant saja. Dengan air batu mistik sebagai item cheat-nya yang bisa mempersingkat siklus pertumbuhan sayuran, empat mu ladang sayuran Keluarga Yu diproduksi cukup untuk memasok mereka semua!

Selain ladang sayur, mereka juga memiliki bisnis makanan yang direbus di dermaga. Cuaca berangsur-angsur menjadi lebih hangat, jadi mereka takut makanannya akan memburuk dalam semalam. Karena itu, Nyonya Liu selalu bangun pagi-pagi sekali untuk merebus makanan sekarang dan menyuruh Xiaolian dengan cepat mengantar kereta keledai ke dermaga untuk dijual. Setiap hari, mereka juga bisa mendapatkan dua hingga tiga ratus koin tembaga dari itu, yang keluar menjadi sepuluh tael per bulan. Namun, jangan meremehkan sepuluh tael ini, kebanyakan orang biasa hanya menghasilkan sebanyak itu dalam setahun!

Selain itu, mereka juga memiliki bisnis makanan laut grosir. Setiap hari, Keluarga Yu akan terus membeli barang laut dari nelayan terdekat. Bahkan dengan kerja sama Yu Jiang, mereka begitu sibuk sehingga mereka tidak bisa mengatakan kepala mereka dari kaki mereka. Terkadang, Yu Lichun akan berjalan-jalan, melihat betapa sibuknya mereka, dan juga akan membantu mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.