Cuplikan Novel Field of Gold Bab 169

oleh -79 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 169. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 169

Tuan Muda Ketiga Zhou memiliki pandangan ke depan dan secara khusus membangun beberapa bangunan pabrik lagi ketika membangun pabrik bumbu. Ketika pabrik bumbu pertama kali memulai produksi, ia hanya menempati kurang dari setengah bangunan. Sisanya dipisahkan dan digunakan sebagai pabrik untuk telur abad dan bihun masing-masing.

Tiga hari kemudian, pabrik telur abad Keluarga Zhou dan pabrik bihun sudah siap. Kecuali untuk ‘lumpur’ yang dibungkus di luar, hampir tidak ada keterampilan teknis yang dibutuhkan ketika membuat telur abad. Xiaocao mengajarkan bawahan Tuan Muda Zhou yang terpercaya mempercayai formula untuk membuat ‘lumpur’. Para pekerja akan membuat telur seabad dengan lumpur yang dia persiapkan setiap hari. Dengan demikian, staf pabrik telur abad bisa mulai bekerja setelah pelatihan sederhana!

Pabrik telur abad ini tidak membutuhkan banyak orang. Setelah wawancara dan pemeriksaan, mereka hanya menerima beberapa sipir yang pekerja cepat dan rajin. Namun, lebih sulit untuk memasuki pabrik bihun. Tidak masalah apakah itu mengocok tepung ubi jalar, mengetuk baskom tegang, meraup bihun, atau mengeringkan bihun, mereka semua membutuhkan banyak keterampilan teknis dan pelatihan yang ketat.

Selain itu, para pekerja mengakui ke pabrik bihun semua harus menandatangani kontrak kerahasiaan. Siapa pun yang membocorkan formula harus memberi kompensasi kepada pabrik seribu tael atas kehilangan mereka, dan orang-orang tersebut juga akan mereka tangkap dan kirim ke penjara.

Banyak orang ingin mundur setelah mendengar klausa pertama. Namun, ketika mereka mendengar bahwa pabrik memberikan upah tinggi, perawatan yang sangat baik, dan bonus tahunan, kebanyakan orang masih bersedia untuk menandatangani kontrak setelah pertimbangan matang. Selama mereka tidak memiliki niat jahat dan tidak membocorkan formula, tidak akan ada masalah sama sekali!

Tugas meremas tepung ubi jalar sebagian besar ditugaskan untuk gadis-gadis muda yang rapi dan lincah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.