Cuplikan Novel Field of Gold Bab 170

oleh -108 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 170. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 170

Yu Xiaocao sedikit berjuang untuk memegang semangka yang besar dan matang saat dia bergoyang. Melihat ini, Liu Han dengan cepat maju untuk mengambil semangka dari tangannya.

“Paman Kedua, mengapa kamu datang? Pagi ini, ibu saya dan saya baru saja berbicara tentang Anda dan Paman Ibu Sulung! ”Yu Xiaocao tidak terlalu menyukai Nyonya Hu, tetapi ia tidak memiliki perasaan buruk terhadap paman ibu keduanya yang sedikit membosankan.

Liu Han meletakkan semangka di tangannya dengan tumpukan semangka. Dia menggosok tangannya dan tersenyum malu-malu, “Bibi ibu kedua Anda ingin bekerja di pabrik Keluarga Zhou, tapi kami tidak yakin apakah mereka masih merekrut orang. Jadi saya datang dengannya untuk menanyakan hal itu. ”

Yu Xiaocao memandang Nyonya Hu, yang sedang menatap semangka, dan berkata, “Masih ada beberapa tempat kosong untuk mengeringkan bihun. Itu membutuhkan orang-orang yang teliti dan sabar. Baik pria maupun wanita diizinkan untuk melamar … “

Liu Han tertawa dan berkata, “Meskipun bibi ibu Anda yang kedua memiliki lidah yang tajam, dia pekerja yang sangat baik!”

Selain mereka, Nyonya Hu mengangkat telinganya dan mendengarkan dengan penuh perhatian, karena takut dia akan kehilangan sesuatu. Dia mengangguk penuh semangat saat mendengar kata-katanya.

Yu Xiaocao melihat ke bawah dan memikirkannya, lalu berkata, “Baiklah. Saya akan pergi dengan Bibi Ibu Kedua di sore hari. Namun, untuk bekerja di pabrik bihun, Anda harus menandatangani perjanjian kerahasiaan. Jika Anda membocorkan formula bihun, Anda harus membayar kompensasi dan juga dikirim ke penjara!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.