Cuplikan Novel Field of Gold Bab 172

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 172. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 172

Nona Zhuang Muda Sulung ragu-ragu sejenak sebelum menerima kwitansi dengan tulisan tangan yang jelek, dan kemudian memandang Xiaocao dengan cemas. Tetapi, ketika dia mempertimbangkan umur dan pakaiannya, dia merasa bahwa dia terlalu menuntut. Sebagian besar gadis dari keluarga biasa di kota tidak tahu cara membaca dan menulis. Sudah cukup bagus bahwa gadis kecil ini bisa menulis beberapa kata!

Nona Wang telah memilih semangka terbesar di toko dan terkikik, “Gadis kecil, aku mau yang ini. Bantu aku menyimpannya dulu. Saya akan datang mengambilnya besok! “

Nona Muda Zhuang Sulung tidak senang dengan tawar-menawar Nona Wang lagi, tetapi Yu Xiaocao terus tersenyum dan berkata, “Tidak masalah! Paman Li, lepaskan semangka yang dipilih wanita muda ini dari rak dan letakkan di sudut toko sendirian. Kakak perempuan ini, perhatikan baik-baik. Saya akan menandainya untuk Anda, jadi ingatlah untuk memeriksanya besok. ”

Nona Wang memandangi semangka dengan puas. Melihat Yu Xiaocao mengikatnya dengan tali jerami dan mengisikan selembar kertas dengan simbol aneh (catatan Penulis: angka Arab) di antara tali, dia mengangguk tanpa henti.

Nona Zhuang Muda Sulung sudah tidak bisa berkata apa-apa oleh Nona Wang. Mengabaikannya, dia berjalan keluar dari toko terlebih dahulu dan menuju ke gerbongnya sendiri.

Keesokan harinya, dengan derak petasan, toko semangka Yu Xiaocao akhirnya dibuka! Awalnya, dia ingin memicu serangkaian petasan dengan cara yang sederhana, mengungkap plak, dan secara resmi memulai bisnis! Tapi dia tidak menyangka akan melihat begitu banyak wajah yang akrab meskipun tidak memberi tahu siapa pun.

Hakim Kabupaten Wu, yang mengenakan pakaian biasa, datang dengan putra dan pelayannya yang berharga membawa hadiah di belakang mereka. Dengan tangannya digenggam bersama, dia menyapa ucapan terhadap ayah baptis Yu Xiaocao dan berkata, “Selamat, selamat! Pejabat Fang, mengapa Anda tidak memberi tahu pejabat bawahan ini tentang pembukaan toko Anda? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.