Cuplikan Novel Field of Gold Bab 173

oleh -54 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 173. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 173

Kelompok orang pertama yang datang kebanyakan adalah pemilik toko dan pemilik bisnis tetangga. Orang-orang yang mampu menyewa toko di jalan secara alami punya uang. Setelah mencicipi semangka, sebagian besar dari orang-orang ini puas dan bersedia membeli beberapa untuk keluarga mereka untuk dicoba.

Kelompok kedua adalah orang-orang yang berbelanja di dekat situ. Jalan komersial di Kota Tanggu ini setara dengan jalan-jalan yang menjual barang-barang mewah di masa depan, yang jarang dikunjungi oleh orang biasa. Bahkan jika mereka pergi, mereka tidak akan mampu membeli produk. Selain itu, mereka juga harus menahan pandangan menghina pedagang tertentu. Siapa yang akan begitu tebal untuk kembali lagi?

Juga harus disebutkan bahwa Yu Xiaocao telah memilih lokasi yang baik. Ada sangat sedikit orang yang meninggalkan toko dengan tangan kosong. Namun, tidak banyak yang akan membeli sepuluh semangka sekaligus seperti Nona Zhuang Muda Sulung. Jadi, ketika pelayan Keluarga Zhuang, dengan beberapa pelayan, menyerahkan tanda terima dan memindahkan sekelompok semangka keluar dari toko satu per satu, mereka membantu menarik lebih banyak konsumen untuk toko semangka Xiaocao.

Yu Xiaocao akhirnya mengalami perasaan menyakitkan dan bahagia dari ‘menghitung uang sampai tangan Anda kram’. Toko semangka miliknya mirip dengan supermarket modern; konsumen akan secara pribadi memilih barang dan membayar di pintu. Yu Xiaocao, yang duduk di kursi tinggi di pintu masuk, terus menerima uang dan membagikan uang kembalian. Dia juga harus mempertahankan senyum di wajahnya sambil dengan manis mengatakan, “Menantikan kunjungan Anda berikutnya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.