Cuplikan Novel Field of Gold Bab 176

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 176. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 176

Orang yang oleh pemuda tampan disebut ‘ibu’ adalah seorang matron yang dulunya cantik. Wajahnya penuh pucat dan tampak cukup kurus. Setiap gerakan yang dia lakukan tampaknya lemah dan kurang, tetapi dia masih memiliki sedikit tanda anugerah bawaan. Matron ringan batuk dua kali dan mengambil cangkir yang disodorkan dari seorang pelayan. Dia membasahi tenggorokannya dan menjawab dengan suara lembut dan halus, “Semangka berdiri? Bukankah semangka hanya tersedia di musim panas? Apakah Anda memberi tahu saya bahwa semangka di Kota Tanggu matang lebih awal daripada yang ada di ibukota? ”

Pria muda yang tampan itu juga tampak agak bingung, “Saya tidak yakin! Kami baru saja mencapai akhir musim semi, jadi bagaimana bisa ada semangka untuk dijual? Zhuozi kecil, kebun kami juga menanam semangka, kan? ”

Orang yang disebut ‘Zhuozi Kecil’ adalah seorang pemuda yang terlihat agak lembut dan pendiam. Ketika dia mendengar tuannya mengajukan pertanyaan, dia membungkuk sambil menunggang kuda, “hamba ini pergi ke pertanian beberapa hari yang lalu. Semangka di pertanian tidak lebih besar dari ukuran kepalan tangan dan mungkin sekitar satu bulan lagi untuk matang! ”

Matron menjadi tertarik pada dudukan semangka dan dengan lembut namun tegas menyatakan, “Xiaoer [1], pergi membeli semangka dan membawanya. Mari kita coba dan lihat bagaimana rasanya. ”

“Ibu, semangka adalah jenis makanan dingin. Baru-baru ini kamu merasa tidak enak badan, jadi jangan membeli semangka sekarang, oke? ”Pemuda tampan itu mengerutkan kening dalam dan menjawab dengan nada khawatir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.