Dead by Daylight akan Berkolaborasi dengan Resident Evil

oleh -331 views
Dead by Daylight

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam rangka Anniversary yang ke-5, Behavior Interactive mengumumkan Dead by Daylight akan menghadirkan konten remakes dari Resident Evil 2 dan 3 bulan depan. Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-4 tahun lalu, untuk pertama kalinya game horror ini menampilkan rangkaian isi dari game yang lengkap termasuk Pyramid Head sebagai pembunuh, Cheryl sebagai Survivor dan Midwich Elementary School sebagai map area permainan. (mrg)

Diumumkan bulan lalu, Dead by Daylight dengan tema Resident Evil di Chapter 20 hadirkan teaser singkat yang menampilkan sebuah bloodied Umbrella Corporation charm untuk para pemain yang melakukan pembelian DLC senilai $11.99 USD.

Baca juga : 3 Rekomendasi Game Ringan untuk PC Kentangmu! (Part 1)

Trailer

Seperti Pyramid Head yang hadir tahun lalu di Dead by Daylight, point penting dari crossover ini adalah penambahan Nemesis dari Resident Evil 3. Disebut “The Tyrant” di Hellish World yang dibuat oleh Dead by Daylight’s EntityNemesis memiliki kekuatan T-Virus. Sang pembunuh dapat melakukan serangan dengan ranged tentacle yang dapat menginfeksi para Survivor. Serangan ini membuat gejala seperti batuk dan muntah yang menghasilkan suara. Sehingga para Survivor dapat dengan mudah untuk dilacak. Para Survivor yang terinfeksi lebih rentan terhadap serangan lanjutan.

Baca juga : Among Us Gratis di Epic Games Saat Ini! Buruan Claim!

Nemesis merupakan karakter pertama yang memiliki Zombie AI Asisstants. Asisten tersebut akan muncul secara random di seluruh map saat Nemesis melakukan pembunuhan. Serangan mereka akan menyebarkan infeksi T-Virus yang sama. Pemain dapat menemukan vaksin yang muncul di sekitar map dengan jumlah terbatas.

Baca juga : Crysis 2 Remastered Akan Segera Hadir?

Serangan tentakel Nemesis juga dapat menjangkau lebih jauh dan dapat menginfeksi dua Survivor sekaligus. Richard mengatakan jangkauan ini lebih pendek dari pembunuh asli di Dead by DaylightCaleb Quinn yang disebut Deathslinger. Hal ini memungkinkan Nemesis melepaskan tembakan, menyerang dan membuat blockade yang tidak bisa pemain lewati. Dia juga hadir dengan 3 fitur unik. Seorang pembunuh yang dapat menggunakan otak dan kekuatan untuk menyebabkan kepanikan diantara para Survivor.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.