Demon Slayer: Mugen Train Menjadi Film Jepang Terlaris di Seluruh Dunia Dengan Keuntungan Mencapai 50 Miliyar Yen

oleh -189 views
Demon Slayer: Mugen Train

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika membahas anime film Demon Slayer: Mugen Train tidak akan ada habisnya. Banyak kritikan positif yang diterima dari penonton mengenai anime movie ini mulai dari segi visulisasi hingga ceritanya sudah dirancang sekompleks mungkin hingga dapat membekas di hati penonton. Terlebih lagi anime movie ini menjadi film Jepang terlaris di seluruh dunia hingga mencapai keuntungan 50 Miliyar Yen. (sno)

Box Office Mojo mencatat Demon Slayer: Mugen Train memperoleh keuntungan di seluruh dunia sebesar $429,864,996 dollar atau senilai lebih dari 6 triliun rupiah. Odex Anime selaku distributor film di Asia Tenggara bakal menayangkan di 10 negara termasuk Indonesia.

Lihat juga: Bukan Serial, Anime Gotoubun no Hanayome Dapat Adaptasi Movie

Untuk penayangan di Indonesia sendiri sudah dilakukan sejak Januari 2021 dan kini anime movie tersebut masih ditayangkan di bioskop Indonesia. Jadi masih ada kesempatan bagi kamu yang ingin mendukung sekaligus menonton anime tersebut.

Demon Slayer: Mugen Train in Tampa Florida. Does anyone want to meet and  see together? Looking to make friends at this event. Contact if interested  and will set up a time and

Anime movie yang diangkat komik karangan Seharu Gotoge. Film sekuelnya di bawah arahan Haruo Sotozaki dan Akira Matsushima bertanggung jawab atas desain karakter.

Anime ini merupakan kelanjutan dari serial Kimetsu no Yaiba episode terakhir. Komado Tanjiru, Nezuko dan kawan-kawan memburu iblis di sebuah kereta tak terbatas. Lagu tema dinyanyikan oleh LiSA sekaligus meriliskan single terbarunya berjudul “Flame”.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *