DPR Musikal Karya Skinnyindonesian24 Kini Telah Hadir!

oleh -244 views
DPR Musikal

ZETIZEN RADAR CIREBON РDewan Perwakilan Rakyat, atau yang kita kenal dengan singakatan DPR merupakan salah satu lembaga tinggi Negara Indonesia yang bertugas untuk menjaga ketatanan, kedaulatan, dan kemakmuran rakyat Indonesia. Namun, semakin berjalannya waktu, tugas dan wewenang mereka menjadi seperti berat sebelah. Banyak rakyat Indonesia yang mulai bersuara dan melawan untuk mempertahankan hak mereka sebagai mana mestinya. (mrg)

Nah, pada tanggal 2 Mei 2021 yang lalu salah satu content creator kreatif sekaligus pemuda Indonesia yaitu Skinnyindonesian24 telah memberikan hadiah istimewa kepada DPR RI melalui sebuah video di akun Youtube mereka. Video tersebut merupakan sebuah drama musikal seputar keseharian para anggota parlemen di gedung Dewan Perwakilan Rakyat tersebut yang berjudul DPR Musikal.

Baca juga : Tiktok akan Adakan Kompetisi Gamers Got Talent

Konsep dari video ini sudah tersiapkan oleh Jovial da Lopez selaku sutradara di tahun 2020 yang lalu. Setelah itu pembuatan ide dasar musik-musik yang ada di dalam video tersebut mereka lakukan sejak tanggal 21 Oktober 2020 di Lembang, Jawa Barat.

Awalnya, Da Lopez Entertainment selaku producer ingin merilis video DPR Musikal ini di tanggal 24 April 2021. Namun karena adanya kendala teknis yang bermunculan, pada akhirnya mereka terpaksa untuk menunda perilisan viedo tersebut hingga tanggal 2 Mei 2021. Mereka juga mengatakan bahwa mereka menunda perilisan video ini karena mereka ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

DPR Musikal ini juga telah dibintangi oleh para pemuda Indonesia yang bertalenta tinggi. Dwynna Win sebagai Mawar, Andovi da Lopez sebagai Januari, Jovial da Lopez sebagai Novan, Kezia Aletheia sebagai Angel, dan Axel Christian sebagai Juki. Kalau kalian sadari, para tokoh yang ada di drama musikal ini merupakan parodi dari para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia yang sesungguhnya, terkecuali Mawar.

Sumber : Ketiks.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.