EA : Codemasters Dikabarkan akan Memiliki Identitasnya Sendiri

oleh -244 views
Codemasters

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah Electronics Arts atau EA akuisisi, Codemasters, developer yang terkenal dengan game balap terbaiknya memulai debut bersama mereka dengan merilis F1 2021. Sebuah game yang sempat jadi perbincangan para fans karena regional price-nya di Steam yang tidak biasa. Judul berlisensi resmi tersebut kini miliki harga yang sama dengan ragam produk lain milik EA. (mrg)

Hal ini tentu saja membuat keunikan yang mereka sajikan dianggap “ternoda” karena “standar” EA. Meskipun demikian, sepertinya publisher pemilik franchise Battlefield dan FIFA tersebut tidak ingin menggabungkannya dalam satu tim baru langsung di bawah mereka.

Berbicara pada MCV, CEO Andrew Wilson mengatakan bahwa developer asal Britania Raya tersebut akan tetap memiliki identitas uniknya. EA akan memperlakukan Codemasters layaknya Respawn Entertainment, developer Titanfall dan Apex Legends setelah mereka akuisisi.

Baca juga : New World Rilis Gameplay Trailer Baru!

Dengan kata lain, EA tak ingin Codemasters menjadi salah satu studio milik mereka agar seragam dengan memasukkannya ke bagian EA Studio.

“Mereka akan kami perlakukan seperti Respawn dengan memberikan kunci ke beberapa keunggulan kami seperti teknologi, marketing, dan player yang luar biasa banyak. Mereka akan bekerja seperti biasanya, karena itulah yang membuat mereka spesial”, imbuhnya.

Senada dengan Wilson, Frank Sagnier selaku CEO Codemasters mengaku bahwa EA memberikan banyak sekali kesempatan tanpa harus mendorong mereka dengan paksaan. Menurutnya EA menawarkan semua servisnya dan tak memaksa mereka jika tidak sesuai.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.