Elden Ring Dirumorkan akan Rilis di Tahun 2022

oleh -277 views
Elden Ring

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game ghoib, itulah yang mungkin bisa menjadi istilah yang tepat bagi Elden Ring. Game yang disebut sebagai spin-off Souls series tersebut digarap oleh developer yang sama, FromSoftware dengan mekanik yang mungkin sudah sangat familiar bagi para penggemarnya. (mrg)

Absennya kabar terkini dari pengembangannya membuat banyak orang penasaran bagaimana wujud dari gamenya. Hal ini tentu saja mengingat baik dari FromSoftware sendiri maupun Bandai Namco tidak memberikan informasi apapun terkait gamenya.

Namun beberapa hari yang lalu, Kadokawa Corporation, induk perusahaan FromSoftware mengatakan bahwa mereka akan merilis Elden Ring awal tahun 2022. Tepatnya kurang lebih sebelum bulan April 2022.

Baca juga : Fitur Knock Ala Battle Royale akan Hadir di Game Valorant

Kadokawa menjelaskan bahwa jendela perilisan tersebut ditentukan disebabkan karena pandemi COVID-19 yang mengganggu pengembangannya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah video yang disebut tampilan Elden Ring mendadak bocor di internet. Video pendek berdurasi kurang lebih enam detik tersebut tunjukkan bagaimana bangunan dunianya yang menjadi ciri khas desain FromSoftware.

Baca juga : Star Wars Jedi Fallen Order akan Hadir di PS 5 dan Xbox Series S/X

Elden Ring saat ini masih dalam pengembangan dan belum ada informasi kapan gamenya akan dirilis meskipun Kadokawa sendiri telah memutuskan bahwa gamenya menjadi prioritas mereka dan FromSoftware.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.