Emas dan Manfaatnya Untuk Kecantikan Part 1

oleh -97 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Emas merupakan salah satu bahan perhiasan yang paling banyak orang gunakan. Kilaunya yang cantik membuat logam mulia ini memiliki banyak penggemar. (Nd)

Source: Dream.co.id

Namun sebenarnya logam mulia ini tidak hanya dapat kamu gunakan sebagai bahan perhiasan, seperti kalung, cincin, gelang dan lain-lain. Kini sudah banyak produk-produk kecantikan yang menggunakan kandungan logam ini untuk memaksimalkan fungsi dari produk tersebut.

Mulai dari produk lokal hingga merek-merek skincare Korea berlomba memproduksi produk dengan kandungan bahan ini. Perawatan kulit ini dapat berupa krim siang atau malam, serum, hingga masker.

Para produsen menjanjikan bahwa komponen yang terkandung pada logam ini dapat memberikan efek positif untuk kulit. Tak heran jika banyak produk perawatan wajah seperti krim malam, serum hingga masker yang mengandung emas murni di dalamnya.

Berikut merupakan manfaat emas untuk kulit wajah pada kandungan skincare.

1. Emas Dapat Cegah Penuaan Dini

Kandungan ini sangat bermanfaat untuk mengaktifkanĀ sel-sel basal pada kulit yang berperan dalam meningkatkan elastisitas kulit. Dengan meningkatnya elastisitas kulit, kerutan, garis halus, dan noda-noda lainnya pada kulit akan tersamarkan.

2. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Ketika elastisitas kulit berkurang, kondisi kulit pun terlihat semakin mengendur. Tak hanya mencegah penuaan dini dengan menyamarkan garis halus dan kerutan saja, logam mulia ini dapat mengurangi hilangnya elastin dari kulit.

Baca Juga : Kenalan Dengan Sunscreen Rasa BB Cream Dari BLP x Avoskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.