Event Story Jalter & Salieri, Segera Hadir di Fate/Grand Order Server NA

oleh -275 views
Salieri

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pertengahan di bulan Mei ini Fate/Grand Order menghadirkan special event berbasis cerita yang akan hadir bersamaan pada periode event Gacha Based Class. Event khusus yang di bintangi para servant Avenger Jalter dan Salieri akan dimulai pada 14 Mei 2021 16:00 WIB – 27 Mei 2021 10:59 WIB. (sno)

Event ini diberi judul “A Meihousou Most Foul” yang berlatar tempat Carribean Hollywood. Master diberi misi untuk menyelesaikan film yang belum diselesaikan dan tenangkan jiwa mendiang sutradara. Pemain harus memenuhi persyaratan yaitu menyelesaikan “Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki”.

Pada event A Meihousou Most Foul” tepatnya pada section 13 dapat memilih cerita di akhir event dengan cara memberikan suara terbanyak dari semua Master akan dipilih sebagai section terakhir dari cerita event.

Ada lima servant yang dapat dipilih sebagai akhir dari cerita event. Servant tersebut diantaranya, Jeanne d’arc (Alter), Arash, Tristan, Antonio Salieri, Sakamoto Ryouma.

Lihat juga: Video Teaser Anime Tensura Season 2 Bagian Kedua Telah Dipublikasikan

Pada section 8 hingga section 13 pada 2021-05-16 21:00 PDT, pemungutan suara akan dibuka dalam game di mana semua Master akan memutuskan hasil cerita. Detailnya akan diumumkan di kemudian hari.

Pemain dapat melanjutkan event ini dan mengikuti ceritanya dengan menyelesaikan Main Quest. Karena itu, tidak akan ada Quest Gratis dan tidak penggunaan AP.

Hadiah dari pengumutan suara di dalam game akan dikirim ke kotak hadiah pada login pertama pada 18 – 27 Mei 2021. Hadiah partisipasi voting hanya dapat diklaim sekali per akun. Jadi jangan berharap dapat terus menurus ya kawan!

Lihat juga: Anime Overlord Season 4 dan The Movie Telah Diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.