Film Journey to the West: The Demons Strike Back Berikut Sinopsisnya

oleh -424 views
Journey to the West

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Journey to the West: The Demons Strike Back berkisahkan tentang perjalanan seorang biksu Budha mencari kitab suci bersama ketiga makhluk setengah siluman. Film ini dijadwalkan tayang pada Movievaganza di Trans 7 pada Kamis, 13 Mei 2021 pukul 22:15 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Film Journey to the West: The Demon Strike Back adalah film fantasi pertualangan tahun 2017 lalu yang disutradarai oleh Tsui Hark. Sekuel ini merupakan film dari Journey to the West: Conquering the Demons yang sudah rilis pada tahun 2013 lalu karya Stephen Chow yang diproduksi dan ditulis bersama oleh Tsui dan Chow.

Rotten Tomatoes memberikan skor 58% dan audience score 49%. Sedangkan dari situs IMDb film ini mendapatkanperolehan skor sebanyak 5,4 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfokus kepada seorang bhikkhu dan ketiga muridnya melanjutkan perjalanan mereka untuk memerangi iblis. Biksu Tang membawa tiga murid dalam perjalanan ke Barat. Dari luar, semuanya tampak serasi. Namun, ketegangan hadir di bawah permukaan, dan hati serta pikiran mereka tidak sejalan. Setelah serangkaian peristiwa menangkap setan.

Biksu dan muridnya mendapatkan pemahaman bersama tentang kesulitan dan kegelisahan satu sama lain. Akhirnya, mereka menyelesaikan konflik batin mereka dan bekerja sama untuk menjadi tim pengusir setan yang menguasai segalanya.

Lihat juga: Film Zathura: A Space Adventure Segera Hadir di Trans 7, Ini Sinopsisnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.