Film Rise of Empires: Ottoman Part 3, Berikut Sinopsisnya

oleh -71 views
Rise of Empires: Ottoman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Rise of Empires: Ottoman sebuah film series yang menceritakan kematian Sultan Ottoman Murad II pada 1451 mengakibatkan Ottoman dan Romawi ke ambang peperangan. Episode ketiga yang berjudul “Into the Golden Horn” akan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 12 Mei 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Rise of Empires: Ottoman adalah sebuah film sejarah Turki, yang menampilkan Cem Yiğit Üzümoğlu dan Tommaso Basili. Musim perdananya disutradarai oleh Emre Şahin dan ditulis oleh Kelly McPherson. Seri tersebut sudah tersedia juga di Netflix sejak 24 Januari 2020. Seri tersebut menyoroti Kekaisaran Utsmaniyah dan Mehmed sang Penakluk dan mengisahkan cerita Kejatuhan Konstantinopel.

Rotten Tomatoes memberikan penilaian dengan skor 89% berdasarkan kategori audience score. Sedangkan menurut situs IMDb memperoleh skor 8,1 dari 10.

Sinopsis

Kekaisaran Ottoman dan Mehmed sang Penakluk dan menceritakan kisah Kejatuhan Konstantinopel. Sultan Ottoman Mehmed II melakukan kampanye epik untuk merebut ibu kota Romawi Timur, Konstantinopel dan membentuk jalannya sejarah selama berabad-abad.

Pada masa Konstantinopel saat masih menjadi rebutan banyak kerajaan. Sultan Mehmed II ingin menaklukan Konstantinopel pada masa Kaisar Bizantium Constantine XI. Ada anggapan saat dia menaklukan Konstantinopel, dia merasa seperti dunia menjadi milik dirinya.

Namun tidak semua pasukan sultan Mehmed II setuju mengenai hal itu. Ada yang masih menganggap dia terlalu muda untuk memimpin perang, terlebih melawan kerajaan besar.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV Mulai Tanggal 10 – 16 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.