Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge Segera di Trans TV, Ini Sinopsisnya

oleh -288 views
Tekken 2: Kazuya's Revenge

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge berkisahkan tentang mencoba bertahan dari sekelompok organisasi pembunuh di tengah kerasnya sudut kota Tekken. Film sekuel Tekken ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewakti-waktu. (sno)

Tekken 2: Kazuya’s Revenge adalah sebuah film seni bela diri Amerika 2014 yang disutradarai oleh Wych Kaos dan merupakan prekuel dari film 2009 Tekken,

Film ini sendiri berdasarkan pada serial permainan pertarungan dengan nama yang sama. Film tersebut dibintangi oleh Kane Kosugi, Rade Šerbedžija, dan Kelly Wenham.

Cary-Hiroyuki Tagawa dan Gary Daniels kembali memainkan peran mereka sebagai Heihachi Mishima dan Bryan Fury.

Rotten Tomatoes memberikan skor berdasarkan audience score 9%, sedangkan dari situs IMDb memberikan skor sebanyak 2,8 dari 10.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang seorang pria (Kane Kosugi ) yang terbangun dengan keadaan amnesia. Ia tidak ingat sama sekali dengan kehidupan masa lalunya.

Kemudian, ia ditangkap oleh seorang pembunuh bernama Rhona Anders (Kelly Wenham). Dia dibawa ke seorang pemimpin organisasi, The Minister (Rade Šerbedija) yang akhirnya memberinya huruf “K” sebagai kode nama.

K lalu diberi misi dan ditanamkan bahan peledak di dadanya. Peledak itu akan otomatis meledak apabila dia gagal dalam misi atau berusaha meninggalkan organisasi, tubuhnya akan meledak.

Meski amnesia, K tidak lupa akan keterampilan bertarung dan keahlian menembaknya. Ia pun mulai menjalankan misinya hingga dia berhasil dikalahkan oleh targetnya, Bryan Fury (Gary Daniels).

Fury juga mengingatkan K untuk meninggalkan pekerjaannya. Beberapa lama setelahnya, K mendapat panggilan dari Fury. Fury memberitahunya bahwa K akan menjadi target dari The Minister.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 3 – 9 Mei 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.