Fitur Dark Mode Kini Hadir di Microsoft Office Android

oleh -171 views
Microsoft Office Dark Mode

ZETIZEN RADAR CIREBON – Walaupun sudah beberapa saat yang lalu sejak hype Dark Mode yang kabarnya lebih ringan di mata. Salah satu aplikasi yang cukup populer di dunia yaitu Microsoft Office Android baru saja memberikan penggunanya fitur untuk membuat aplikasi miliknya menjadi hitam. (mrg)

Baca juga : Gigabyte Diboikot Usai Ejek Barang Buatan China Berkualitas Rendah

Mode tersebut diberikan oleh Microsoft karena banyak penggunanya telah meminta Microsoft untuk memberikan Dark Mode di aplikasi Office untuk android. Untungnya Microsoft mengabulkan keinginan mereka.

Karena kini pengguna Microsoft Office Dark Mode bisa mengedit dokumen Word, dan sebagainya tanpa merasakan silau.

Baca juga : Dukungan Internet Explorer Dihentikan oleh Microsoft

Update tersebut sebenarnya telah diberikan beberapa hari sebelum artikel ini dibuat. Jadi pemain yang telah mengupdate Microsoft Office Android miliknya bisa segera mengaktifkan fitur tersebut secara langsung.

Baca juga : Minggu Lalu Days Gone Berhasil Menjadi Top Seller Steam

Cukup masuk kedalam ikon Profile yang terdapat di bagian Home tab, Settings, dan kamu bisa mengaktifkan Light and Dark Mode disana.

Baca juga : Ragnarok, Serangkaian Peristiwa Kiamat Pada Mitologi Nordik

Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft. Dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.