Fitur Knock Ala Battle Royale akan Hadir di Game Valorant

oleh -35 views
Valorant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Datangnya act III (season) terbaru, Riot Games selaku tim pengembang dan juga publisher game Valorant biasanya sering membagikan sebuah kejutan menarik bagi para pemainnya. Karena baru-baru ini, mereka telah menghadirkan sebuah peta terbaru bernama breeze yang terletak di suatu pulau tropis. Tak hanya memberikan peta terbaru, Riot Games juga manjakan para fans dengan memberikan satu set skin bernama Forsaken beserta dengan battle pass terbarunya. (mrg)

Baca juga : The Mandalorian Dirumorkan akan Hadir Dalam Bentuk Game!

Namun sebelum act III dirilis menuju publik, seorang pembocor data game Valorant bernama Mike telah menemukan sebuah “code” yang merujuk pada munculnya mode terbaru pada Valorant nanti. Code tersebut menunjukkan sebuah script atau semacam perintah seperti hadirnya “knock” ala game battle royal.

Berikut bocoran data yang telah Mike temukan ketika ia sedang menyelam di dalam data game Valorant.

  • Downed health: 100HP
  • Max Downed Time: 15 Seconds
  • When revived, you will have 50HP.
  • You can revive from 2M away.
  • When you get near a player “REVIVE” will show, and while reviving you will see “REVIVING…”
  • Reviving Takes 2 Seconds

Setelah data di atas diumumkan oleh Mike, banyak orang yang berspekulasi bahwa code tersebut merupakan indikasi hadirnya mode battle royale pada Valorant. Tak sedikit juga orang berpendapat bahwa code di atas merupakan sebuah fitur. Atau bahkan bisa jadi merupakan salah satu skill dari agent yang akan datang di kemudian hari.

Perlu diingat, Riot Games sendiri belum memberitahukan maksud dari code di atas. Mengingat Valorant sendiri baru saja menyambut kedatangan act III terbaru.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *