Game Digimon Mobile Terbaru Tengah Dikembangkan oleh Tencent

oleh -438 views
Digimon Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah banyaknya game Digimon yang dirilis dan gagal di China dari berbagai developer yang tidak diketahui namanya. Tencent games akhirnya turun tangan dan mengumumkan akan mengembangkan sebuah game Digimon Mobile terbarunya. (mrg)

Bersama dengan Bandai Namco Shanghai, Game yang diberi judul ????: ??? atau secara kasar di translate sebagai Digimon New Century dikabarkan akan memiliki jalan cerita yang baru, disertai dengan 300 Digimon yang bisa di interaksi di dalam game.

Baca juga : Ghostrunner 2 Resmi Diumumkan oleh 505 Games

Walau belum memiliki tanggal rilis yang pasti, Tencent telah memberikan sedikit bocoran terkait dengan gameplay dari Digimon New Century ini. Dimana pemain bisa membuat team berisikan 5 ekor Digimon. Masing-masingnya memiliki evolusinya contohnya si Togemon yang bisa berubah menjadi Ponchomon. Jadi kalian pasti bisa melihat Maskot ikonik digimon di dalam game tersebut kedepannya.

Baca juga : Sony PlayStation Perlihatkan Varian DualSense PS 5 Terbaru Mereka

Nah, sekali lagi, Game Digimon New Century ini akan hadir di mobile untuk Android dan iOS. Game ini juga dikembangkan oleh Tencent Games bersama dengan Bandai Namco Shanghai!

Sekedar informasi, Digimon merupakan singakatan dari Digital Monster. Ini merupakan sebuah waralaba media dari Jepang untuk anak-anak yang dibuat dalam bentuk anime, manga, permainan video, permainan kartu, mainan, aksesoris barang, dan media lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.