Ghostrunner 2 Resmi Diumumkan oleh 505 Games

oleh -289 views
Ghostrunner 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berlari, melompat, dan terus menyabet-nyabet musuh layaknya Ninja di dunia ala-ala “Cyberpunk” telah menjadi satu identitas formula yang cukup sukses tersuntik di dalam game Ghostrunner. Membawa resepsi yang secara umum tergolong memuaskan bagi pemain kini seolah membuat pihak developer semakin penasaran dengan potensi yang bisa digali dari IP game bergenre First-person sekaligus action ini. (mrg)

Baca juga : Tak Hadir di E3, EA Play akan Menggelar Acaranya Sendiri

Dari situ, pihak 505 Games nampak sama sekali tidak ingin membuang-buang waktu dalam merenungkan hal tersebut. Melalui pengumuman yang mereka bagikan di akun Twitter resmi Ghostrunner. Game Ghostrunner rupanya telah dikonfirmasi tidak akan menjadi satu franchise yang hanya ada secara tunggal.

Sebuah sekuel, langsung dengan nama Ghostrunner 2 telah benar-benar diresmikan oleh 505 Games. Dengan masih mempercayakan peran One More Level sebagai developer originalnya. Seri kedua dari game Ghostrunner dijanjikan siap hadir dengan ekspektasi lebih.

Berkaca dari raihan 600.000 kopi lebih penjualan untuk seri pertama yang rilis sejak Oktober 2020 lalu. Pihak 505 Games sendiri dikabarkan telah menggelontorkan 2 kali lipat dana investasinya, dengan pengeluaran budget awal sebesar 5 Juta USD. Dari situ pun, Ghostrunner 2 juga dikonfirmasi akan menjadi game yang hanya dirilis untuk platform Next-Gen seperti PS5, Xbox Series X/S, dan terakhir tentu saja, PC.

Sayangnya, pihak 505 kini masih belum bisa memberikan info mengenai bagaimana sekelibat wujud game ini, dari segi visual dan gameplay yang biasa dirangkum dalam sebuah video trailer plus juga dengan informasi jendela rilisnya. Boleh dibilang, seri Ghostrunner 2 nampak masih tengah berada dalam tahap-tahap awal pengembangan.

Sehingga untuk hal tersebut, kita masih perlu menunggu informasi lebih lanjut dari mereka.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.