Hayami Saori, Voice Actress Bersuara Halus Dengan Bakat yang Luar Biasa

oleh -477 views
Source: ?

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 29 Mei, Hayami Saori akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30. Voice actress atau seiyuu ini telah mengisi karakter anime yang jumlahnya tak terhitungkan, namun suaranya yang khas dapat di kenali dengan mudah. Hayami Saori mungkin memiliki suara yang sama pada kebanyakan karakter. Namun jika menyangkut penyampaian emosi dan penggambaran karakter, dialah yang terbaik. (Zhorif)

Source: Warner Home Entertainment

Hayami Saori lahir pada tanggal 29 Mei 1991, dan mulai tertarik dengan voice acting sejak kecil. Voice actress yang bernama asli Matsuo Saori (沙織 松尾) ini penasaran bagaimana suara Audrey Hepburn di-dubbing setelah yang ia dengar di televisinya bukanlah suara asli Audrey. Sehingga pada tahun 2004, Hayami Saori masuk ke Nihon Narration Engi Kenkyūjo, sekolah pelatihan akting suara.

Baca juga: 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tokyo Ketika Malam Hari

Source: Warner Home Entertainment

Tahun 2006, voice actress kelahiran Tokyo ini akhirnya memulai karirnya saat lolos audisi di manajemen voice talent I’m Enterprise. Setelah itu, Hayami Saori memulai debutnya saat mengisi suara Sumire Midou dari Indian Summer. Bahkan saat ia masih menduduki bangku sekolah menengah. Sejak itu, Hayami mulai aktif mengisi suara karakter-karakter lain dan perlahan mendapatkan popularitas, bahkan sampai mancanegara.

Hayami memiliki jangkauan suara dan kemampuan acting yang luar biasa. Contohnya pada scene anime When Supernatural Battles Became Commonplace di atas. Hayami dapat mengutarakan emosi dan ekspresi sang karakter dengan sempurna dan dapat membuat penontonnya takjub, bahkan ikut terdiam.

Baca juga: 5 Rekomendasi Manga Wholesome Untuk Menemani Hari-Harimu

Source: Warner Home Entertainment

Hayami Saori juga mengisi suara Nishimiya Shouko (A Silent Voice) dan Jabami Yumeko (Kakegurui). Dua karakter yang sangat berlawanan, namun di suarai oleh satu seiyuu dengan sempurna. Bakatnya dalam menyampaikan emosi, sekaligus suaranya yang feminin, halus dan santai membuatnya menjadi salah satu voice actress terbaik dalam dunia anime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.