Ini Pantai dengan Pasir Warna-Warni di Dunia (Bagian 2)

oleh -176 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hampir sebagian orang menjadikan pantai sebagai destinasi wisata untuk menyegarkan pikiran. Setiap pantai memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Namun, tahukah kamu ada pantai dengan pasir warna-warni? Kalau sudah penasaran, langsung saja yuk kita bahas berikut ini. (tika)

1. Pink Sand Beach – Bahamas

source: pinterest

Pantai unik pertama terletak di Pulau Harbour, Eleuthera, Bahamas. Uniknya, pantai ini memiliki pasir yang berwarna merah muda yang cerah dan sangat indah. Warna merah muda ini berasal dari ribuan potong karang, kerang, dan bahan kalsium rusak sehingga ditinggalkan oleh ferominifera yang hidup di terumbu karang.

2. Orange sand beach – Italia

source: pinterest

Pantai dengan pasir berwarna oranye cerah ini terletak di Porto Ferro, Sardinia, Italia. Pasir berwarna oranye ini berasal dari hasil campuran dari batu kapur, kerang dan abu vulkanik. Perlu kamu ketahui, di pulau Sardinia ini hampir seperempat daratannya adalah pasir berwarna oranye lho. Selain itu, pulau Sardinia juga terkenal sebagai tempat terbaik untuk melakukan diving, surfing, dan skydive.

3. Green sand beach – French Guiana

source: pinterest

Selanjutnya, ada pantai unik yang pasirnya berwarna hijau. Pantai hijau ini terletak di sebelah utara perbatasan Braazil. Pantai ini cenderung jarang di kunjungi para wisatawan padahal pantai ini menampilkan pesona yang indah. Pasir hijau ini berasal dari adanya kandungan mineral olivine. Apakah kamu tertarik berkunjung ke pasir hijau ini?

4. Purple sand beach – California, Amerika Serikat

source: pinterest

Nah, pantai dengan nuansa ungu yang tidak kalah menakjubkan dengan pantai lain ini berada di Pfeiffer beach, California. Untuk melihat pasir ungu yang cantik ini adalah dengan cara berjalan ke arah utara. Kamu bisa menikmati pantai ini sambil membuat istana dari pasir ungu dan mendapatkan pengalaman yang jarang kamu temui di berbagai belahan dunia lain.

Nah, itulah keindahan pantai dengan pasir warna-warni yang mungkin akan kamu kunjungi. Jadi, mana nih destinasi pantai yang akan kamu kunjungi?

Baca juga :

Ini Pantai dengan Pasir Warna-Warni di Dunia (Bagian 1)

Kebiasaan Orang Skandinavia, Negara Paling Bahagia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.