Intip Chapter 87 The Queen of Everything

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 87. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 87 The Queen of Everything

Situs belanja Pet Cat menunjukkan jumlah pembelian dan tampilan. Sebelum produk itu dijual, bisa diketahui berapa banyak orang yang melihatnya.

 Situs belanja Pet Cat tidak hanya membuat awal yang mengecewakan, tetapi juga video Su Cha diputar cepat di Meiyin. Kecuali untuk sejenis dari orang asing, itu tidak menerima komentar.

 Video itu ditakdirkan untuk gagal karena tidak ada yang menonton atau berkomentar sepanjang malam.

Su Cha tidak kehilangan kepercayaan. Dia percaya bahwa hal-hal baik tidak akan mudah. Akan tidak realistis jika semuanya berjalan dengan baik sejak awal.

 Dia pergi ke sekolah untuk kelas. Kepala sekolahnya, He Qun, membawa setumpuk kertas ujian ke ruang kelas dan meletakkannya di peron begitu kelas dimulai. Banyak siswa mulai mengeluh.

 “Kelas!”

 Dia Qun berdehem dan melanjutkan, “Aku sudah memberitahumu kemarin. Hari ini adalah ujian terakhir untuk mempersiapkan Anda menghadapi ujian masuk perguruan tinggi nasional. Kami akan menguji mata pelajaran utama hari ini dan sisanya besok. Makalah didasarkan pada ujian masa lalu dan disusun dengan hati-hati oleh guru Anda. Mereka sangat mirip dengan yang asli. Jika Anda dapat skor tinggi kali ini, Anda dapat melakukannya dalam ujian nyata tahun ini! Komisaris Studi, datang ke sini dan membagikan kertas! “

 Le Anqi mengeluh tentang surat-surat di tangan He Qun, “Tes lagi!”

 Para siswa senior telah meninjau pekerjaan sekolah mereka atau mengambil tes setiap hari. Karena itu adalah ujian terakhir sebelum ujian resmi, para siswa mulai menjawab pertanyaan dengan penuh perhatian setelah mereka mengeluh.

Tes itu tidak terlalu serius. Dia Qun bernavigasi dengan mereka dari peron, tetapi dia tidak akan menyadarinya jika siswa menyalin dari orang lain dari waktu ke waktu. Sebagian besar siswa menghormati peraturan karena ujian sedang mempersiapkan mereka untuk ujian yang sebenarnya. Bahkan jika mereka curang sekarang, mereka tidak bisa melakukannya dengan yang asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.