Intip Chapter 89 The Queen of Everything

oleh -55 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 89. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 89 The Queen of Everything

Dia tahu itu adalah titik lemahnya dan telah mencurahkan banyak waktu untuk Matematika dan Bahasa Inggris baru-baru ini. Sekarang dia bisa memahami formula dengan lebih baik dan mulai memahami mereka dengan baik. Su Cha menerima kertas ujian. Pertanyaan-pertanyaan itu sulit, tetapi dia segera menemukan bahwa dia mampu menyelesaikan beberapa pertanyaan terakhir.

 Sebagian besar teman sekelasnya menjadi sengsara karena surat kabar. Le Anqi yang duduk di sebelah Su Cha menggaruk kepalanya dengan cemas.

 Dia unggul dalam Bahasa Cina, Sejarah, dan Bahasa Inggris, tetapi Matematikanya yang terburuk.

Ia menemukan sebagian besar pertanyaan sulit.

 Dia tahu bahwa Su Cha tidak lebih baik darinya, tetapi Cai Ziya jago matematika. Ia meregangkan lehernya, ingin melihat jawaban Cai, tetapi Cai Ziya memberinya tatapan tajam dan menutupi surat-suratnya.

 Bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana menjawabnya, Anda harus mengandalkan diri sendiri!

 Itu adalah keyakinan Cai Ziya, yang adalah murid yang baik.

 Le Anqi terdiam.

 Dia membuat tebakan liar bahwa para guru yang telah menyusun makalah pertanyaan ini mungkin ingin dia mati.

Ia melihat sekeliling dan terkejut menemukan Su Cha menulis dengan cepat. Dia berpikir bahwa Su Cha pasti mengada-ada, yang lebih baik daripada dia membiarkan seluruh ruang kosong. Le Anqi berencana menyalin beberapa baris dari Su Cha.

 Su Cha langsung memperhatikannya dan menutupi surat-suratnya juga. Dia berbisik, “Bukannya aku tidak ingin kamu menyalin jawaban saya. Pikirkan tentang itu . Jika Anda mendapat nilai tinggi, guru kami akan mencurigai Anda dan meminta Anda untuk menjelaskan pemikiran Anda. Bagaimana Anda bisa lolos begitu? “

 Le Anqi berkata, “… Apakah kamu tidak hanya membuat jawaban?”

 Su Cha melingkari bibirnya, “Apa yang saya tulis semuanya benar. Saya tidak bisa berolahraga, saya tidak akan menjawab. ”

 Le Anqi terdiam lagi.

 Dia percaya bahwa Su Cha telah diganggu akhir-akhir ini, tetapi dia tidak menyadari bahwa Su Cha telah menjadi sangat tak tahu malu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.