Intip Chapter 91 The Queen of Everything

oleh -75 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 91. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 91 The Queen of Everything

Tapi dia begitu mulia sehingga ruangan itu berubah menjadi catwalk dari Paris.

 Su Cha mengeluarkan beberapa buku dan berkata kepada Bo Muyi, “Kami memiliki ujian persiapan terakhir sebelum ujian masuk perguruan tinggi nasional hari ini. Saya merasa telah melakukan dengan baik dan mendapat nilai bagus. ”

 Bo Muyi tampak lebih lembut setelah dia mendengarnya. “Tentu saja, Cha Cha ku selalu yang terbaik. ”

 Dia tidak pernah mempertanyakan Su Cha dan benar-benar percaya padanya.

 Su Cha berbalik dan mendapati Bo Muyi menjadi orang yang tidak nyata untuk sesaat.

 Dia tampak seperti orang yang telah memasuki hidupnya dari mimpinya.

 Mungkin saja Su Cha menatapnya terlalu lama, Bo Muyi berjalan ke Su Cha dan menarik lengan bajunya. “Apakah ada yang salah dengan wajahku?”

 Su Cha menggelengkan kepalanya, “Tentu saja tidak. Omong-omong, izinkan saya memberi tahu Anda kabar baik. Saya telah menyelesaikan sepotong sulaman dan menjualnya secara online. ”

 Senyumnya menghilang, “Kamu menjual pakaian di Internet?”

 Wajahnya menunjukkan bahwa pria itu berspekulasi. Dia mengangguk dengan tegas, “Ya. Yang saya jual online adalah kerajinan sulaman saya. Saya harus hidup sendiri dan berhenti mengandalkan ayah saya. Saya sudah dewasa. ”

 Dia sudah bekerja keras di sekolah sejak lama. Di masa lalu, dia hanya memenuhi kebutuhan, tetapi sekarang dia melaksanakan rencananya.

 “Cha Cha, jika kamu butuh uang, kamu bisa memberitahuku kapan saja …”

 Bo Muyi mengerutkan kening. Su Cha melihatnya dan memegang tangannya. Dia berkata dengan imut, “Saya tahu. Tetapi saya ingin mengalami kegembiraan mendapatkan uang. Ditambah lagi, sulaman membuatku senang. Bukankah menyenangkan bahwa saya bisa mendapatkan kesenangan dan uang? Jika aku butuh sesuatu darimu, aku akan bertanya. ”

 Dia benar. Bo Muyi harus menerima bahwa sulaman memang membuatnya bahagia.

 Dalam benaknya, Su Cha bisa merasa bebas untuk menggunakan uangnya, tetapi yang terpenting adalah dia bahagia. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.