Intip Chapter 93 The Queen of Everything

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 93. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 93 The Queen of Everything

Imperial Capital University adalah universitas top di Hua Nation.

 Itu juga memiliki departemen akting dan lain-lain. Namun tidak seperti perguruan tinggi seni lainnya, sekolah ini lebih menghargai nilai daripada audisi.

Kebanyakan mahasiswa seni tidak dapat memperoleh nilai tinggi dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional, tetapi Imperial Capital University tidak perlu menjadi populer dengan menurunkan standarnya.

 Departemen Aktingnya mungkin tidak setenar perguruan tinggi seni, tetapi ia masih mempertahankan reputasi yang baik karena beberapa alumninya adalah superstar.

 Satu-satunya kekhawatiran bagi seorang mahasiswa seni adalah persyaratan umum di atas 660 dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional tahun lalu, dan departemen akting di atas 665.

 Ada sangat sedikit siswa yang baik yang tertarik untuk belajar akting di Imperial Capital University. Dan lebih sedikit lagi yang akan menjadi selebriti di masa depan.

 Tidak mudah untuk menjadi cantik dan cerdas.

 Tapi Su Cha memiliki kepercayaan diri.

 Imperial Capital University tidak memerlukan audisi. Jika seseorang dapat memenuhi persyaratannya, mereka akan diterima. Tidak ada langit-langit untuk pendaftaran.

 Persyaratan umum itu sendiri sudah cukup untuk mencegah sebagian besar siswa.

 Le Anqi tidak percaya bahwa Su Cha serius dengan Imperial Capital University. “Apakah kamu sudah memikirkannya? Anda tidak bisa mendapatkan skor setinggi itu sama sekali. ”

 Le Anqi mengingat skor Su Cha di tes terakhir.

 Dia bahkan belum mencapai 400, yang hampir tidak cukup untuk perguruan tinggi umum. Dia harus melamun untuk mengharapkan skor lebih tinggi dari 660 …

 Su Cha tidak merasa tidak bahagia dan tertawa terbahak-bahak, “Kamu akan lihat setelah kami mendapatkan hasil tes ini, bukan?” Le Anqi tercengang dengan kepercayaan Su Cha. Mungkin dia melakukannya dengan baik kali ini?

 Tetapi berapa banyak yang bisa dia tingkatkan dalam waktu sesingkat itu? Dia selalu rata-rata. Le Anqi menertawakannya dan menyeret Su Cha ke kantin bersama dengan Cai Ziya. Setelah makan siang, mereka harus mengambil kelas lain di sore hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.