Intip Chapter 94 The Queen of Everything

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 94. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 94 The Queen of Everything

Pemeriksaan tiruan adalah tes standar untuk semua siswa yang berada di tahun yang sama. Itu juga ujian sekolah terakhir untuk siswa di tahun senior mereka.

 Guru yang merancang ujian menciptakan pertanyaan berdasarkan pertanyaan ujian masuk perguruan tinggi yang lalu. Jika seorang siswa dapat berprestasi baik dalam ujian pura-pura berbasis sekolah, maka mereka tentu memiliki pemahaman yang lebih baik tentang ujian masuk perguruan tinggi.

 Semua guru yang mengajar kelas senior telah mencoba yang terbaik untuk membantu siswa mereka mencapai nilai yang lebih baik. Lagi pula, jika seorang siswa memiliki kinerja yang luar biasa, guru akan merasa bangga atas kerja keras mereka.

 Kertas standar ditandai oleh beberapa guru yang mengajar di tingkat yang sama. Karena ada terlalu banyak kertas ujian, akan butuh waktu lama untuk menyelesaikan penilaian jika tidak para guru bagi.

 Guru Matematika Kelas Lima dari Kelas 12 bernama Zhao Zhizhong. Dia juga bertugas mengajar Kelas Empat dari Kelas 12.

Karena terbatasnya tenaga kerja, satu guru biasanya bertanggung jawab untuk mengajar beberapa kelas.

 Untuk mencegah guru memberikan skor yang lebih tinggi kepada siswa di kelas mereka, guru menukar kertas ujian dengan nilai buta.

 Ketika guru Kelas Dua menandai ujian Su Cha, dia kaget. Guru-guru lain mendongak, “Lao Zhang, ada apa?”

 Guru Kelas Dua membalik-balik kertas ujian Su Cha dan berkata dengan bingung, “Siswa ini meninggalkan beberapa kekosongan dalam ujiannya. Bahkan ada dua pertanyaan bobot tinggi yang tidak dijawab. Tapi, dia punya semua pertanyaan yang dicoba … benar! Itu sangat aneh! “

 Dia tercengang. Ketika guru-guru yang lain mendengar itu, mereka meregangkan leher mereka untuk melihatnya.

 “Su Cha, Kelas Lima dari Kelas 12? Dari Kelas Guru Zhao?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.