Intip Chapter 98 The Queen of Everything

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 98. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 98 The Queen of Everything

Mendengar kata-kata itu, Chang Wugui tersenyum senang. Dia yakin bahwa Su Cha tidak akan bisa melakukannya.

 He Qun segera mengangguk, “Itu benar, Su Cha, apa yang dikatakan Direktur Cao juga layak. Itu akan membuktikan bahwa Anda tidak curang. ”

 “Aku bisa mengulang ujian. ”

 Su Cha tiba-tiba tersenyum dan menerangi seluruh kantor, “Aku juga ingin tahu, guru mana yang pertama kali mencurigai bahwa aku selingkuh?”

 Semua orang yang hadir saling melirik dengan tidak nyaman, mereka tidak berharap Su Cha tiba-tiba mengajukan pertanyaan seperti itu.

 Cao Yanhua terkejut. Siswa yang tepat di depannya ini sangat tenang. Bagaimana dia bisa begitu tenang di depan semua guru?

 Untungnya, Chang Wugui mengambil inisiatif dan berdiri, “Ini aku! Saya seorang guru Matematika. Saya tahu betapa sulitnya matematika. Guru Zhao mengatakan bahwa Anda hanya mencetak sekitar 70 nilai pada tes sebelumnya, tetapi bulan ini Anda berhasil mendapatkan skor 120. Apakah Anda pikir ada orang yang percaya bahwa Anda membuat kemajuan besar hanya dalam satu bulan? Ini keterlaluan! ”

 Su Cha menyeringai, memperlihatkan giginya yang putih pucat, “Lalu, aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika aku berhasil membuktikan ketidakbersalahanku melalui tes ulang ini? Apa yang akan terjadi pada guru yang memfitnah dan mempertanyakan moralitas siswa? ”

 Semua guru yang hadir terperangah. Chang Wugui memejamkan matanya dan berkata, “Kamu ingin aku berurusan? Kenapa kau tidak membuktikan kepolosanmu dulu? ”

 “Kamu ingin aku membuktikan bahwa aku tidak curang, tetapi kamu tidak mau menanggung akibatnya?”

 Su Cha melengkungkan bibirnya menjadi senyum yang cerah, “Jika aku mengikuti ujian dan membuktikan bahwa aku tidak bersalah, aku harus merepotkan sekolah untuk mengkritik Guru Chang karena memfitnah siswa dan kurang etika profesional. Bagaimana orang seperti itu memenuhi syarat untuk mengajar dan mendidik generasi masa depan? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.