Irelia, Champion Reveal Update Legends of Runeterra Di Bulan Mei Part 3

oleh -34 views
Irelia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masih membahas champion reveal update Legends of Runeterra pada bulan Mei yang dijadwalkan hadir dalam waktu dekat. Kemarin kartu champion pertama dan kedua telah di-reveal diantaranya yaitu Zilean dan Malphite. Kini mereka kembali memberikan bocoran champion terakhir yang akan rilis selanjutnya yang dikabarkan datang dari wilayah Ionia adalah Irelia. (sno)

Irelia adalah pahlawan dari wilayah Ionia bersama Karma yang dapat memukul mundur invasi para prajurit Noxian. Uniknya dirinya menggunakan tarian yang dapat menerbangkan pisau-pisau mematikan.yang berguna dalam perang,

Lihat juga: Zilean, Champion Reveal Update Legends of Runeterra Di Bulan Mei Part 1

Itulah sedikit tentang Irelia yang nantinya berhubungan dengan kekuatan di dalam game Legends of Runetarra. Dialah champion dengan biaya 3 mana dengan stats 3 attack dan 2 health, cukup lemah melawan kartu dari Piltover & Zaun.

Irelia memiliki quick attack dan kemampuan special nya yang mana setiap dia di-summon atau memiliki token attack maka dia akan membuat kartu yang bernama Flawless Duet. Kemuculan Flawless Duet sekaligus memperkenalkan keyword baru bernama Blade Dance yang mana akan mulai free attack menggunakan blade sesuai jumlah yang ada.

Gambar

Untuk mencapai level up, membutuhkan 12 atau lebih unit menyerang, dengan begitu dia akan diperkuat menjadi 4 attack dan 3 health. Kemudian kemampuan special nya bertambah yang akan aktif jika unit teman menyerang akan membuat kartu spell Bladesurge yang dapat swap (tuker) posisi unit dengan unit lainnya.

.Lihat juga: Malphite, Champion Reveal Update Legends of Runeterra Di Bulan Mei Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *