Kedekatan Junho 2PM Dan Jin Young GOT7

oleh -150 views
Source: flipboard.com

ZETIZEN RADAR CIREBON- Baru-baru ini Junho 2PM tampil di MBC “Home Alone” (“I Live Alone”). Member 2PM ini memperlihatkan rutinitas harian yang ketat mulai dari berolahraga, latihan, dan menghabiskan waktu dengan hewan peliharaannya. (IND)

Karena tidak dapat pergi ke gym karena pandemi yang sedang berlangsung, Junho 2PM pun membuat ruang olahraga sendiri di lantai dua rumahnya dan berolahraga.
Setelah berolahraga dan berlatih di pagi hari, ia tertidur di sofa dan ia terbangun karena kedatangan Jinyoung GOT7, teman dekatnya, yang membawa hadiah untuk drama mendatangnya.

“Dia adalah kolega dekat yang lebih muda yang telah aku jaga untuk sementara waktu. Syukurlah, dia mendengarkanku. Kami memiliki banyak kesamaan untuk dibicarakan,” serunya dan menambahkan bahwa keduanya menjadi dekat karena keduanya mulai berakting dari karir idola.

“Aku belajar banyak darinya. Kapanpun aku lelah, dia memimpinku dengan baik. Dia tipe orang yang bekerja keras. Dia ketat dalam pengelolaan diri, dan aku pikir itu sangat keren,” kata Jinyoung yang kemudian membantu Junho mengatur lemari, membuat Junho malu.

Baca Juga: Inspirasi Style Korea untuk Kamu yang Berhijab

Sementara itu Junho juga memasak steak untuk Jinyoung dan kedua idola tersebut berbicara tentang dinas militer, yang baru-baru ini diselesaikan Junho dan akan diselesaikan Jinyoung dalam beberapa tahun ke depan. “Penting untuk tidak kehilangan sentuhanmu, jadi aku mendengarkan musik dalam berbagai genre yang belum pernah aku dengarkan sebelumnya. Aku juga membaca banyak buku, berolahraga setiap hari, dan mengikuti YouTube dan media sosial,” nasihat Junho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *