Komi Can’t Communicate Dapat Adaptasi Anime Oktober Tahun Ini

oleh -148 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masuk sebagai Madonna di sekolah menengah yang bergengsi. Tampil cantik nan elegan membuat menarik banyak perhatian orang. Namun ada satu masalah terlepas dari popularitasnya yaitu masalah dalam berkomunikasi. Ini menjadi latar berlakang dari kisah dari judul anime dari manga populer yang bertajuk “Komi Can’t Communicate” yang akan tayang perdana pada bulan Oktober 2021. (sno)

Komi-san wa, Comyushou desu” (Komi Can’t Communicate) karangan Oda Tomohito yang diadaptasikan ke dalam anime yang bergenre Comendy/Shounen/School yang akan dianimasikan oleh OLM Studio, serial tersebut yang jelas akan tayang selama 20 menit. Untuk staf dan Seiyuu (pengisi suara) masih belum diketahui

Sinopsis

Amazon.com: Komi Can't Communicate, Vol. 1 eBook: Oda, Tomohito: Kindle  Store

Kisah bermula dengan hari pertama Shouko Komi di Sekolah Menengah Swasta Itan yang bergengsi, dan statusnya telah meningkat menjadi Madonna sekolah. Dengan rambut hitam panjang dan tinggi, penampilan anggun, dia menarik perhatian siapa pun yang bertemu dengannya. Hanya ada satu masalah terlepas dari popularitasnya, Shouko sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Hitohito Tadano adalah siswa SMA biasa. Dengan moto hidupnya “membaca situasi dan pastikan untuk menjauh dari masalah,” dia segera menyadari bahwa duduk di sebelah Shouko telah membuatnya menjadi musuh semua orang di kelasnya! Suatu hari, karena tidak sengaja pingsan, Hitohito terbangun karena suara “meong” Shouko.

Dia berbohong bahwa dia tidak mendengar apa-apa, menyebabkan Shouko melarikan diri. Tetapi sebelum dia bisa melarikan diri, Hitohito menduga bahwa Shouko tidak dapat berbicara dengan orang lain dengan mudah. Pada kenyataannya, dia tidak pernah bisa mendapatkan seorang teman pun. Hitohito memutuskan untuk membantu Shouko dengan tujuannya membuat seratus teman sehingga dia dapat mengatasi gangguan komunikasinya.

Lihat juga: Ketika Vampir Ingin Menjadi Astronot, Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Segera Hadir 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.