,

Kue Kering Paling Populer saat Lebaran, Wajib Ada! Part I

oleh -227 views
Kue Kering Paling Populer saat Lebaran

ZETIZEN RADAR CIREBON- Selain ketupat dan juga opor, ada sebuah makanan kecil yang sangat identik dengan hari raya lebaran. Yups, kue kering merupakan makan yang pastinya harus ada di meja saat lebaran tiba untuk menjamu para kerabat yang datang. Jenisnya pun sangat beragam. Namun apakah kamu mengetahui apa saja kue kering paling populer saat lebaran? Jika belum, mari simak ulasan berikut. (fb)

Baca juga: Resep Kue Kering Tanpa Oven, Praktis dan Tetap Enak

Nastar

Resep Nastar Nanas tanpa Ribet
Source by Top Wisata

Kue kering paling populer saat lebaran yang pertama ada kue nastar. Tekstur yang lembut dengan isian selai nanas menjadi ciri khas dari kue yang satu ini. Selain nanas, ternyata nastar juga bisa di isi dengan isian lainnya lho sob. Kamu bisa mengisi dengan selai stroberi, blueberry ataupun yang lainnya.

Kastengel

Resep Kue Kastengel Keju Renyah dan Gurih | kumparan.com
Source by Kumparan

Kastengel pun ternyata tidak kalah populer dengan kue nastar. Pasalnya, dimana ada nastar di meja pasti ada kastangel juga di sana. Saking populernya kue ini, menjadikan kastangel sebagai kue kering yang banyak sekali orang sukai karena rasa kejunya yang khas.

Putri Salju

Resep Putri Salju, Kue Kering yang Lumer di Mulut
Soource by Kompas.com

Dengan ciri khas kue yang lumer dan juga ada sensasi dingin saat kita makan, membuat kue putri salju sebagai kue kering favorit saat lebaran. Penggunaan nama putri salju pun berdasarkan dari tampilan si kue tersebut yang berbalutkan gula bubuk yang terlihat seperti salju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.