Kuliner Street Food Berbahan Mie

oleh -94 views

TERNYATA ada yang baru lagi di Patra Park Food and Culinary. Tepatnya adalah Wabaj Noodles. Lokasi ini merupakan cabang kedua setelah cabang pertama di Jamblang. Kuliner street food naik kelas ini, menjual makanan yang berbahan mie, bihun, dan juga kwetiau. Dengan tentunya pilihan cara masak, digoreng atau disop.

Menurut Habib Nadzar, koki dari Wabaj Noodles, pengunjung bisa memilih berbagai pilihan topping seperti cumi, kerang, udang, ayam, ataupun bakso.

Topping tersebut tersedia untuk ketiga jenis bahan dan kedua cara masak tersebut. “Pengunjung bisa memilih topping seperti kerang, cumi, udang, ayam, dan bakso,” ujar Habib.

Habib juga menambahkan, menu yang tersedia bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. Berkisar dari angka Rp18 ribu hingga Rp25 ribu, sudah termasuk dengan PPN.

Selain itu, untuk menu yang menjadi rekomendasi adalah kwetiau goreng dengan olahan seafood cumi dan juga udang.

“Harga berkisar 18 hingga 25 ribu rupiah, sudah termasuk PPN. Kemudian, yang rekomendasi adalah kwetiau goreng dengan olahan seafood cumi ataupun udang,” tambah Habib.

Pengunjung juga bisa menikmati masakan yang special dan hanya ada di street food ini, yakni kwetiau, bihun, ataupun mie yang dimasak dengan cara disop. Sehingga, rasa cita rasa masakan Chinese Food-nya lebih lezat dan terasa oleh lidah konsumen.

Ingin Mencoba? Langsung saja datang ke Patra Park Food and Culinary dari Pintu Nakula. (jerrell)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.