Kuliner Street Food Naik Kelas

oleh -77 views

KULINER street food atau pinggir jalan naik kelas. Mungkin itu sebutan yang tepat untuk Warung Seafood 68 Pasar Kramat yang membuka cabang di Patra Park Culinary Food di Jalan Tuparev, Sabtu (17/4).

Konsep yang ditawarkan berupa sajian makanan seafood segar dengan konsep kuliner di tempat yang nyaman sembari mengikuti event yang terselenggara setiap harinya.

Di Warung Seafood ini, terdapat beberapa menu yang tersaji, seperti kerang dara, kerang ijo, kerang simping, kerang macan, aneka cumi, udang, lobster, kepiting, bawal, baronang, kue, kerapu, etong, gurami, kakap, kangkung, dan tauge.

Beberapa sajian tersebut cara masaknya bisa disesuaikan seperti di rebus, bakar, ataupun digoreng. Untuk varian saus terdapat saus padang, saus tiram, asam manis, saus mentega, saus singapur, dan lada hitam.

Bancakan

Pemilik Warung Seafood 68, Verameita mengatakan, terdapat beberapa menu favorit, salah satunya adalah bancakan dengan saus padang.

Sekadar informasi, bancakan merupakan cara menikmati makanan bersama-sama dalam satu wadah. Dalam bancakan terdapat berapa jenis seafood yang bisa dipilih.

“Yang favorit ada paket bancakan dengan saus yang favorit yakni saus padang. Jadi di dalam bancakan, pengunjung bisa memilih beragam seafood sesuai dengan paket yang ada,” ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Vera ini menambahkan, menu yang ditawarkan sama yang ada di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Hal tersebut dikarenakan bumbu utama dari seafood ini langsung dikirim dari Jakarta.

Terkait cabang barunya itu, Vera beralasan, pengunjung di cabang Pasar Kramat sudah sering mengantre dan memberikan pilihan yang lain kepada konsumen. “Selama bulan Ramadan di cabang ini buka mulai pukul 16.00  hingga pukul 22.00 WIB,” ujarnya.

Di sini, pengunjung juga dapat menggunakan e-wallet yang tersedia seperti Ovo, Shopee Pay, Link Aja. Dan juga metode pembayaran non-tunai lainnya. Bagi yang tidak memiliki e-wallet, Warung Seafood 68 juga sudah mempersiapkan pembayaran secara tunai dengan dibantu pihak Patra. (jerrell)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *