LDR Merupakan Kisah Asmara Terbaik, Kok Bisa?

oleh -99 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Girls, selama ini mungkin kamu berpikir bahwa menjalani LDR adalah kesalahan terburuk dalam hidupmu. Bertahan dalam hubungan jarak jauh hanyalah usaha untuk menyiksa diri sendiri. Namun, beberapa hal berikut justru akan menjelaskan bahwa LDR bisa menjadi kisah asmara terbaik. Yuk, simak! (cva)

1. LDR mengajarkanmu untuk saling percaya

Tak ada di sampingnya, sekadar mendengar kabarnya lewat chat, telepon, atau video call. Itulah hari-hari yang kaum LDR lalui. Namun, kekuatan cinta membuat pejuang ini justru memiliki usaha yang besar untuk belajar saling percaya dan menghargai kepercayaan satu sama lain. Hanya kaum LDR yang paham betul, betapa pentingnya arti kepercayaan dalam hubungan.

2. LDR membuatmu dekat dengan teman dan keluarga tanpa kehilangan waktu dengan pasangan

Saat punya pasangan yang dekat, kamu akan cenderung menghabiskan banyak waktumu untuknya. Bahkan sebagian dari kamu mungkin akan lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman. Namun jika kamu memiliki kisah Long Distance Relationship, kamu akan punya banyak waktu untuk tetap berkumpul dengan teman dan keluarga, tanpa harus kehilangan waktu bersama pasangan.

Hanya pasangan LDR yang tahu, betapa kesabaran adalah kunci kesuksesan suatu hubungan. Perbedaan kesibukan bahkan juga waktu, membuatmu harus bersabar. Menunggu waktu si doi membalas pesan, bersabar pula dalam menunggu waktu untuk bertemu, dan tetap bersabar ketika kamu harus melewatkan malam minggu hanya lewat telepon.

3. Punya banyak waktu untuk merefleksikan hubungan

Pertemuan tatap muka yang intens acap kali membuat kamu kehilangan logika dan lebih mengutamakan perasaan. Memang tak dapat dipungkiri, perasaan berbunga-bunga tengah melanda dirimu.

Tapi, jika hubungan kamu dengan pasangan lagi nggak sehat, maka pola hubunganmu saat ini dapat jadi momen yang tepat buat refleksi. Apakah hubunganmu dengan pasangan masih layak dipertahankan atau memang harus berada di jalan masing-masing, sikap atau sifat apa yang mesti diperbaiki atau diubah oleh satu sama lain biar hubungan kembali menghangat walau hanya bermodalkan layar ponsel. 

***

Untukmu yang kini tengah menjalani LDR, tetaplah kuat. Meski banyak rintangan yang menghadang, percayalah bahwa hubungan ini akan mendewasakanmu, menjadi kisah asmara terbaikmu. Kamu dan pasangan harus bisa saling menguatkan, hingga waktunya tiba bagi kalian untuk terus bersama. Tetap semangat ya, girls!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *