Manhwa Action Daddy Goes to School

oleh -494 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat Zetizen, di artikel kali ini kami membawakan info tentang manhwa bergenre aksi. Ya, jika kalian ingin membaca sesuatu yang berbeda dari genre romantis isekai yang manis kalian patut membaca yang ini. Komik ini berjudul Daddy Goes to School. (Nd)

Daddy Goes to School merupakan sebuah webtoon original. Webtoon ini terbit pada Januari 2021 di Naver dan Naver Series.

Judul bahasa Korea aslinya adalah 급식아빠. Lalu terbit di Indonesia dengan judul bahasa Indonesia Daddy Goes to School

Karena ini merupakan sebuah webtoon original, atau bukan hasil sebuah adaptasi dari novel yang telah terbit sebelumnya. Maka ilustrator dan penulis cerita webtoonnya dipegang oleh satu orang yaitu, KIM JAE HAN (김재한).

Terbit pertama kali pada 19 Januari 2021 dan masih berlanjut hingga kini. Lalu pada 18 Maret 2021 resmi meluncur dalam bahasa Indonesia di Webtoon Indonesia. Dengan jadwal terbit pada hari Jumat.

Baca juga: Manhwa Reverse Harem Yang Sangat Recommended Part 1

Sinopsis Daddy Goes to School

Webtoon baru dari author “Reawaken Man”! Seorang ayah biasa yang menyayangi anak perempuannya, tiba-tiba mati karena sebuah kecelakaan. Mulai sekarang, dia akan menjaga anaknya dari geng “12 Shio” dengan menggunakan skill bertarung yang ada di webtoon aksi karyanya ketika masih hidup. “Semua yang mengganggu anakku…akan kubuat menyesal!”


Sumber: webtoons.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *